Usai Dilantik, Kadinkes Beltim Akan Tinjau Rencaan Kerja dan Anggaran

Muhammad Yulhaidir resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Kependudukan dan Kelurga Berencana.

Usai Dilantik, Kadinkes Beltim Akan Tinjau Rencaan Kerja dan Anggaran
Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Kependudukan dan Kelurga Berencana Muhammad Yulhaidir 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Muhammad Yulhaidir resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Kependudukan dan Kelurga Berencana.

Ditemui usai pelantikannya di Ruangan Satu Hati Bangun Negri (RSHBN), kantor Bupati Beltim, Yulhaidir menyampaikan akan dilakukan peninjauan kembali perencanaan.

"Dari penyusunan Rencaan Kerja dan Anggaran (RKA) dan segala macam akan ditinjau kembali secara keseluruhan, itu hal utama yang dilakukan," ujar Yulhaidir kepada posbelitung, Jumat (22/6/2018).

Sedangkan untuk visi yang akan dilaksanakan, Yulhaidir menyampaikan masih akan meninjau lagi program-program yang menjadi skala prioritas dan tentunya masih program dari Bupati terpilih yang harus diselesaikan dalam waktu masih tersisa sekitar 3 tahun ini.

"Mungkin persoalan rumah sakit terutama proyek-proyek, yang waktunya sangat pendek harus menjadi tinjauan kembali, terus program-program terutama akredetasi bagaimana pelayanana kita nanti, kemudian BPJS juga yang menjadi penetu juga akan kita maksimalkan," Beber Yulhaidir. 

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved