Breaking News:

Mengenal Wong Hang Distinguished Tailor, Label Busana Pria Legendaris yang Mendesain Jas Ma'ruf Amin

Kendati tidak mengetahui kapan jas itu akan dikenakan, namun ia bergegas segera merampungkan busana tersebut bersama timnya.

Editor: Khamelia
wonghang.com
Wong Hang, label busana ternama yang telah malang melintang dalam industri fashion tanah air yang berfokus pada pakaian khusus pria 

POSBELITUNG.CO-- Digandeng sebagai Cawapres untuk mendampingi Capres petahanan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres 2019 mendatang, tentunya memunculkan hal yang berbeda bagi ulama besar KH Ma'ruf Amin.

Penampilan bersahajanya dalam tiap kesempatan dengan mengenakan signature style-nya yakni kain sarung yang dipadukan dengan blazer atau jas serta kain keffiyeh dan kopiah, tentu saja akan menarik lebih banyak perhatian masyarakat.

//

Mengingat saat ini ia tidak hanya menjadi ulama besar tanah air, namun juga akan menjadi Wakil Presiden (Wapres) jika kelak dirinya berhasil memenangkan kontestasi Pilpres bersama Presiden Jokowi.

Menariknya, untuk melengkapi penampilannya setelah resmi mendaftar bersama Jokowi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, sebagai pasangan capres-cawapres, label kenamaan tanah air pun didapuk untuk mendesain jas yang akan dikenakannya pada momen mendatang.

Jokowi dan KH Ma'ruf Amin
Jokowi dan KH Ma'ruf Amin (Tribunnews.com)
Wong Hang, label busana ternama yang telah malang melintang dalam industri fashion tanah air yang berfokus pada pakaian khusus pria, hadir untuk memberikan penampilan berbeda kepada Ma'ruf, tanpa menghilangkan signature style yang selama ini telah terpatri dalam gaya kesehariannya saat bertugas.

Mewakili label kenamaan tersebut, Lianto Wongso, seorang desainer yang bernaung dalam rumah mode itu turut menyambangi kediaman Ma'ruf yang terletak di kawasan Koja, Jakarta Utara, pada Sabtu kemarin (11/8/2018).

Ia membawa sejumlah anggota timnya untuk melakukan fitting atau pengukuran badan terhadap Ma'ruf.

Ya, fitting merupakan tahapan yang wajar pada tiap pemesanan busana, baik itu untuk masyarakat pada umumnya maupun calon pemimpin negara sekalipun.

Rombongan Wong Hang, membawa sebuah jas yang digadang-gadang akan dikenakan Ma'ruf, karena memang telah dipesan beberapa waktu sebelumnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Lianto, saat menyambangi kediaman Ma'ruf.

Kendati tidak mengetahui kapan jas itu akan dikenakan, namun ia bergegas segera merampungkan busana tersebut bersama timnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved