Breaking News:

Fakta Baru, Saksi Ungkap Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria Hanya Main-main

Perseteruan antara presenter sekaligus aktor Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra seolah tak kunjung usai.

Kolase/Nakita.id
Uya Kuya mendatangkan saksi pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta, ternyata pernikahan tersebut hanya main-main! 

POSBELITUNG.CO - Perseteruan antara presenter sekaligus aktor Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra seolah tak kunjung usai.

Baru beberapa waktu lalu persidangan memutuskan pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria sah di mata hukum, Kriss lalu melaporkan Hilda ke Polisi pada Selasa (25/9/2018) atas kasus perzinahan dengan Billy Syahputra.

Sehari setelah dilaporkan Kriss Hatta, Hilda Vitria lalu diundang di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Billy Syahputra pada Rabu (26/9/2018).

Pada acara tersebut, Hilda Vitria kembali ditanya mengenai tindakan Kriss Hatta yang melaporkan dirinya ke pihak kepolisian.

Hilda mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah hak Kriss Hatta apabila memang ingin melaporkan dirinya.

"Setiap warga negara Indonesia kalau memang dia merasa ada permasalahan atau apa ya itu kan wajib aja ngelapor. Jadi ya itu wajar aja lah, terserah dia lah mau apa," tutur Hilda.

Ketika Uya Kuya menanyakan tentang kejadian tanggal 30 Juni 2017 yang jadi dasar Kriss Hatta melaporkan Hilda dan Billy, Hilda mengaku tidak mengerti ada kejadian apa di tanggal tersebut.

Tanpa sepengetahuan Hilda, Uya Kuya mendatangkan seorang saksi yang menyaksikan langsung pernikahan Hilda dan Kriss Hatta.

Saksi pernikahan tersebut adalah seorang pria bernama Irdawin Bachrul.

Uya Kuya kemudian menanyakan kepada Hilda dan kuasa hukumnya, apakah bersedia bertemu dengan Irdawin Bachrul, lalu Hilda mengiyakan.

Kedatangan saksi pernikahan Hilda Vitria
Youtube/mediaviral
Kedatangan saksi pernikahan Hilda Vitria
Halaman
12
Editor: Evan Saputra
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved