Breaking News:

Teringat Gempa dan Tsunami Palu, Pasha Ungu: Serasa Belum Kering Air Mata Ini Ya Allah

Vokalis Band yang juga adalah Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih akrab disapa Pasha Ungu, mengaku momen tsunami

Editor: Evan Saputra
Instagram Pasha Ungu dan Pasha Holic VM
Tangis Pasha Ungu Saat Ceritakan Perjuangannya Layani Korban Gempa Palu. Teringat Gempa dan Tsunami Palu, Pasha Ungu: Serasa Belum Kering Air Mata Ini Ya Allah 

Teringat Gempa dan Tsunami Palu, Pasha Ungu: Serasa Belum Kering Air Mata Ini Ya Allah

POSBELITUNG.CO - Vokalis Band yang juga adalah Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih akrab disapa Pasha Ungu, mengaku momen tsunami Banten membuatnya kembali teringat pada bencana gempa, tsunami, dan liquifaksi di Palu, belum lama ini.

Kesedihan Pasha Ungu terkait bencana tsunami Banten diungkapkan di akun instagram miliknya, @pasha ungu_vm.

"Ya Allah ya rabb.. serasa belum kering airmata ini saat kota kami yang kami cintai kota palu ENGKAU uji dengan bencana gempa tsunami dan liquifaksi sebagai bentuk kasih sayangMU agar kami kembali kepadaMU dan lebih mengingatMU..

Kemaren pada tanggal 22 Desember 2018 tepat dihari ibu..

tepat dihari dimana aku meniup lilin panjang umur bagi putraku dewa hikari zaidan Ibrahim dan tepat pula sehari sebelum berulang tahunnya istri tercinta dari sahabatku @ifanseventeen yang sampai saat ini belum ditemukan,bertempat dilampung dan Banten kembali KAU tunjukkan betapa besar perhatian dan cintaMU kepada kami hambaMU yang mungkin selama ini meninggalkanMU menjauh dariMU hingga KAU uji saudara-saudara kami disana agar bagaimana kami mengambil pelajaran dan ikhlas menghadapi segala cobaan yang KAU timpakan kepada kami..

ya Allah ya rabb tidak sehelai pun daun yang jatuh ke bumi melainkan kehendakMU..

ampuni kami ya Allah.. ampuni bangsa kami.. hanya kepadaMU kami menyembah dan bersujud dan hanya kepadaMU kami memohon pertolongan.. ya Allah yang maha Rahman yang maha Rahim hanya ENGKAULAH sebaik-baik penolong.. walanab’luannakum Hatta na’lamal mujaahidiina min’Kum wasshaabiriinn.. 
Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar walillahilham.. semoga kita semua termasuk dalam golongan hamba-hambaMU yang sabar.. amiin aminn Allahumma aminn.. #prayforus #prayforthem #prayforall," tulis Pasha Ungu.

Selain itu, Pasha Ungu pun menyampaikan pesan duka yang mengharukan atas meninggalnya komedian bernama Heriyanto alias Aa Jimmy.

Aa Jimmy yang kerap menirukan gaya bicara dan berbusana Dai kondang KH Abdullah Gymanstiar atau Aa Gym turut menjadi korban meninggal dunia pada peristiwa tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved