Mesin dan Solar Nelayan Toboali Dirampas Perompak saat Melaut, Pelaku Mengancam dengan Samurai

Rasa cemas masih menghantui Mansur, jika terngiang aksi perompak yang dialami dirinya, saat melaut disekitar perairan Gunung Namak

Mesin dan Solar Nelayan Toboali Dirampas Perompak saat Melaut, Pelaku Mengancam dengan Samurai
bangka pos / Anthoni
Mansur, korban perompakan saat melaut disekitar perairan Gunung Namak, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (31/1/2019) tadi malam 

POSBELITUNG.CO  -- Rasa cemas masih menghantui Mansur, jika terngiang aksi perompak yang dialami dirinya, saat melaut disekitar perairan Gunung Namak, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (31/1/2019) tadi malam.

Terlebih, tubuhnya yang tak muda lagi, membuat Mansur tak mampu berbuat banyak, dan hanya bisa pasrah mesin tempel dan jerigen BBM miliknya, digasak perompak.

Belum lama belayar, tiba-tiba perahu motor miliknya, dipepet spead lidah berpenumpang sekitar tiga orang yang belum diketahui identitasnya.

Sejumlah dari mereka kemudian, naik ke perahu dan mengancam mansur dengan Samurai. Tak hanya itu, bahkan pelaku juga sempat mengancam menembak Mansur, jika tidak memberhentikan laju perahu motor nya.

"Jangan begerak, diam disitu jangan lari nanti saya tembak," ujar Mansur menirukan suara pelaku perompakan.

" Kemudian beberapa orang itu langsung meloncat ke perahu saya dan menekan leher bagian saya menggunakan samurai, yang diambil mesin sama solar saja ," tambah Mansur seraya memperagakan ancaman yang terjadi terhadap dirinya, Jumat (1/2/2019)

Mansur didampingi sejumlah nelayan, kemudian melaporkan peristiwa perompakan tersebut ke Polres Bangka Selatan. Kedatangan Mansur diterima anggota sat Polair dan Kabag Ops Kompol Irwan, Jumat (1/2/2019)(BANGKAPOS.COM / ANTHONI RAMLI)

Penulis: oni
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved