TIPS Rumah : Furnitur Modular Mungkinkan Rumah Berkembang Bersama Penghuninya

Sebuah rumah tahun 1940-an di Shanghai telah dikonfigurasi ulang oleh RIGI Design untuk menciptakan rumah keluarga yang dipenuhi cahaya.

TIPS Rumah : Furnitur Modular Mungkinkan Rumah Berkembang Bersama Penghuninya
Fangfang Tian
Furnitur Modular Mungkinkan Rumah Berkembang Bersama Penghuninya 

POSBELITUNG.CO - Sebuah rumah tahun 1940-an di Shanghai telah dikonfigurasi ulang oleh RIGI Design untuk menciptakan rumah keluarga yang dipenuhi cahaya dengan tangga baja, furnitur modular yang dapat disesuaikan, dan elemen berbentuk rumah yang menyenangkan.

Pendiri studio, Kai Liu mengkonfigurasi ulang sebuah rumah di lingkungan yang dibangun dengan padat agar sesuai dengan kebutuhan keluarga muda.

Disebut A White House, A Growing Home, properti yang dirancang ulang melayani kebutuhan keluarga yang terus berkembang dengan perabotan yang dapat disesuaikan dan elemen desain yang menarik bagi anak-anak dan orang dewasa.

"Rumah tidak sama dengan rumah biasanya. Ini rumah milik kita dan keluarga kita," Liu menjelaskan. "Rumah seperti wadah untuk membawa pertumbuhan, pengalaman, dan harapan kita."

Awalnya dibangun pada tahun 1947, kediaman tiga lantai ini khas pada masanya dan tetapi rumah ini menderita dari pencahayaan dan tata letak yang buruk karena kedalaman bangunan.

"Tangga adalah area yang paling kami modifikasi," Liu menjelaskan. "Seluruh bangunan dimulai dari cahaya dan ruang vertikal."

Lampu langit-langit besar sekarang  berada di atas tangga, menyaring ke setiap tingkat melalui lubang-lubang yang dilemparkan ke pelat baja tangga yang baru ditangguhkan.

Tapak tangga diperluas untuk memungkinkan pendaratan yang lapang, dan strukturnya ditingkatkan lebih lanjut pada malam hari di setiap lantai untuk menyatukan ketinggian langit-langit.

Dinding internal di lantai dasar dikeluarkan untuk membuat dapur terbuka, ruang tamu, dan ruang makan untuk keluarga, yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di sini.

Furnitur Modular Mungkinkan Rumah Berkembang Bersama Penghuninya
Dezeen
Furnitur Modular Mungkinkan Rumah Berkembang Bersama Penghuninya

Liu juga mendesain dinding furnitur modular, yang disebut "papan kehidupan".

Halaman
123
Editor: tidakada016
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved