Telkomsel Gelar Meet and Greet dengan Artis Pemeran Film Dilan 1991

Kegiatan yang diadakan di Palembang Indah Mall ini berlangsung sangat meriah dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk bertemu idolanya.

Telkomsel Gelar Meet and Greet dengan Artis Pemeran Film Dilan 1991
IST/DOKUMENTASI TELKOMSEL
GM Sales Telkomsel Regional Sumabagsel Gatot P Utomo, Manager Telkomsel Branch Palembang, Dheni Haryanto dan Manager Youth and Community Telkomsel Regional Sumbagsel Andry Tryansyah Putra bersama para pemeran film Dilan 1991 pada saat acara meet and greet di Palembang Indah Mall pada Senin (4/3). 

POSBELITUNG.CO, PALEMBANG - Dukungan akan dunia seni Indonesia kembali ditunjukkan Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan meet & greet dengan artis Film Dilan 1991, Senin (4/3), dengan menghadirkan Vanesha Prescilla (pemeran Milea) Brandon Salim (pemeran Beni) serta Debo Andryos (pemeran Nandan).

Kegiatan yang diadakan di Palembang Indah Mall ini berlangsung sangat meriah dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk bertemu idolanya. Palembang menjadi satu-satunya kota penyelenggara kegiatan ini di Wilayah Sumatera.

Untuk mengikuti acara yang dipersembahkan khusus oleh Telkomsel ini, pelanggan diwajibkan membeli Paket MusicMAX senilai Rp 25 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel. Registrasi dapat dilakukan secara digital melalui akun Instagram @telkomselkito sekaligus repost postingan promo di Instastory. Sebanyak 50 orang terpilih berhasil melakukan registrasi untuk mengikuti acara meet & greet ini.

"Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka dengan cukup membeli Paket MusicMAX melalui Aplikasi MyTelkomsel, " kata GM Sales Telkomsel Regional Sumbagsel Gatot P Utomo dalam rilis yang diterima posbelitung.co, Senin (4/3).

Film Dilan 1991 merupakan sekuel dari film sebelumnya yakni Dilan 1990. Di film ini, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) telah resmi berpacaran. Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah akibat masalah perkelahiannya. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea yang khawatir dengan masa depan Dilan merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor atau hubungan mereka berakhir.

Khusus pelanggan Telkomsel, dapat menikmati layanan konten menarik dari film ini melalui UMB *500*40# atau melalui SMS dengan format REGDILAN kirim ke 99677. Pelanggan juga dapat mengikuti kompetisi meme kreatif dengan hashtag #MeetnGreet_Dilan1991.

"Kami menyediakan layanan khusus bagi pelanggan untuk memperoleh konten menarik tentang Film Dilan 1991 ini. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan Paket VideoMAX dengan tarif terjangkau bagi pelanggan untuk menyaksikan berbagai film dan drama baik lokal maupun internasional", lanjut Gatot.

Dalam mendukung digital lifestyle, Telkomsel menghadirkan khusus Paket Internet VideoMAX dengan beragam pilihan tarif terbaik. Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe. Kini pelanggan dapat nonton film favorit kapan saja dan dimana saja dengan Paket VideoMAX yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#. (posbelitung.co/novita)

Penulis: tidakada011
Editor: tidakada011
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved