Breaking News:

Mau Gaji Rp735 Juta per Tahun, Miliarder Ganteng Ini Tawarkan Siapa yang Mau Temani Keliling Dunia

Miliarder asal Sydney Australia, Matthew Lepre, tengah mencari asisten pribadi untuk menemaninya melakukan perjalanan keliling dunia.

Instagram/Matthew Lepre
Matthew Lepre , miliarder asal Sydney Australia 

POSBELITUNG.CO - Miliarder asal Sydney Australia, Matthew Lepre, tengah mencari asisten pribadi untuk menemaninya melakukan perjalanan keliling dunia.

Matthew Lepre merupakan pengusaha bisnis e-commerce yang bisnisnya terus berkembang secara global.

Diwartakan news.com.au (21/3/2019), Matthew Lepre tengah mencari seseorang untuk melakoni pekerjaan seumur hidup ini.

Bayaran yang ia berikan pun tak main-main, Matthew Lepre akan memberikan gaji pokok sebesar 52 dolar AS atau setara Rp735 juta per tahun.

Mahasiswa Indonesia Ungkap Aib Syahrini Istri Reino Barack saat di Jerman

Belum lagi, manfaat perjalanan yang akan didapat asisten pribadinya termasuk akomodasi, asuransi, semua akan ditanggung oleh Matthew Lepre 

"Saya telah memiliki begitu banyak orang yang menghubungi, saya ingin tahu bagaimana mereka juga dapat menjalani gaya hidup impian dan sekarang saya membutuhkan seseorang untuk membantu saya," kata Matthew Lepre kepada news.com.au.

 Matthew Lepre mencari seseorang yang terorganisir, memiliki keterampilan manajemen yang hebat, dapat mengatur rencana perjalanan, memiliki pengetahuan kuat tentang media sosial, kemampuan untuk melakukan banyak tugas, serta terampil menggunakan komputer.

Orang tersebut juga harus memiliki paspor yang masih berlaku selama setidaknya 12 bulan dan bersedia bekerja keras.

Bagi pelamar yang beruntung diterima, mereka juga berkesempatan untuk mempelajari budaya negara-negara di dunia, seperti dalam waktu dekat Matthew Lepre akan berkunjung ke Spanyol, Meksiko, Kroasia, dan Miami.

“Bepergian ketika saya bekerja telah memungkinkan saya menjalani kehidupan ideal saya, dan saya ingin memberi seseorang hal itu.

Ayu Ting Ting Disentuh Kriss Hatta Lalu Diajak ke Penghulu, Ruben Onsu Sebut Bakal Rame

Halaman
12
Editor: Fitriadi
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved