Padahal Punya Panorama Menarik, Tapi 25 Negara Ini Paling Jarang Dikunjungi Wisatawan

Meskipun negara-negara ini memiliki panorama alam, budaya, dan sejarah tersendiri.

Padahal Punya Panorama Menarik, Tapi 25 Negara Ini Paling Jarang Dikunjungi Wisatawan
CNN Travel
Panorama Tavalu dari udara. 

25 Negara Paling Jarang Dikunjungi Wisatawan

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Beberapa negara di Benua Eropa dan Amerika mendatangkan banyak wisatawan domestik maupun mancanegara karena daya tariknya yang kuat.

Namun, data terbaru dari Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyebutkan, setidaknya terdapat 25 negara paling jarang dikunjungi wisatawan.

Meskipun negara-negara ini memiliki panorama alam, budaya, dan sejarah tersendiri.

Berikut daftar negara yang paling jarang dikunjungi wisatawan tetapi memiliki panorama menarik, seperti dikutip dari CNN Travel:

1. Tavalu

Tavalu adalah salah satu negara paling terpencil di dunia di Pasifik Selatan dengan sebaran lebih dari 100 pulau kecil. Kunjungan wisatawan mancanegara ke Tavalu pada 2017 bahkan tidak lebih dari 2.000 orang.

Kendati demikian, di pulau utama Tavalu bernama Funafuti, Anda akan menemukan surga tak terjamah dengan ikan terbang yang melintasi air laut. Anda juga bisa menikmati sore hari di tempat tidur gantung atau snorkeling ditemani terumbu karang warna-warni.

2. Kiribati

Pengunjung yang datang ke Kiribati akan mendapatkan keramatamahan dari penduduk setempat, kemudian disambut dengan tradisi yang kaya. Sayang, wisatawan yang berkunjung ke negara di Samudera Pasifik ini tidak lebih dari 6.000 pelancong pada 2016.

Halaman
1234
Editor: tidakada016
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved