Elin Peserta Masterchef Indonesia Viral Seusai Dilamar

Gelaran kompetisi Masterchef Indonesia ditayangkan oleh stasiun televisi swasta Indonesia dan masih berjalan untuk menentukan juara.

Elin Peserta Masterchef Indonesia Viral Seusai Dilamar
Instagram @elinmci5 dan sbs.com
Kolase foto Shierlee Sulivian alias Elin dan Yui Mizuno. 

POSBELITUNG.CO - Gelaran kompetisi Masterchef Indonesia ditayangkan oleh stasiun televisi swasta Indonesia dan masih berjalan untuk menentukan juara.

Pada episode Sabtu (11/5/2019) telah tereliminasi 1 peserta dan menyisihkan 4 peserta untuk memperebutkan gelar juara Masterchef.

Acara yang dipandu oleh Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek ini kerap diwarnai aksi lucu dari para peserta.

Tak hanya aksi lucu saja yang menghiasi kompetisi, ternyata kisah romantis juga terselip di antara panasnya dapur dan persaingan antar peserta.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, 2 orang peserta Masterchef Indonesiamengumumkan kepada publik bahwa mereka telah menjalin kasih.

Dua sejoli ini adalah Shierlee Sulivian, atau yang akrab dipanggil Elin dengan Andy Hartono, yang sering dipanggil Andy.

 Keduanya akrab saat menjadi kontestan dan saling memberi perhatian satu sama lain.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun Instagram resmi Masterchef Indonesia.

Terlibat cinta lokasi alias cinlok, baik Elin dan Andy memutuskan untuk berpacaran.

Meski telah tersingkir terlebih dahulu, Andy terlihat selalu memberikan semangat kepada Elin yang kini masuk di babak 4 besar.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved