Berita Belitung

VIDEO: Pemkab Belitung MoU Kerjasama Tiga Bidang dengan Universitas Agung Podomoro

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), selasa (21/5/2019) melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Agung Podomoro

POSBELITUNG.CO - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Selasa (21/5/2019) melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Agung Podomoro.

Tandatangan MoU tersebut secara langsung Acting Vice Rector Of Academic And Student Affairs Universitas Agung Podomoro Maria Prihandrijanti.

Penandatangan MoU itu, berlangsung di ruang rapat Bupati Belitung dan dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie serta Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Hendra Caya. Kerjasama itu di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) menyambut baik tentang kerjasama tersebut, terutama di bidang pendidikan dan penelitian.

"Karena terus terang saja, kami sekarang memang sedang dalam tahap gencar - gencarnya meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia). Apalagi bassic dari Universitas ini adalah perusahaan pembangunan yang sukses," ungkap Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) kepada posbelitung.co, Selasa (21/5/2019).

Namun, kata Sanem, untuk SDM saat ini tidak cukup hanya ijazah saja, dan harus dilengkapi dengan keahlian khusus. Sehingga harus dilengkapi dengan bidang penelitian kedepannya, agar menghasilkan SDM yang berkualitas.

"Nah MoU ini bukan hanya di atas kertas yang kami inginkan, tapi untuk di tindaklanjuti kedepan, dan dibahas secara teknis melalui OPD. Kami harap juga Universitas Agung Podomoro ini bukan hanya terkait SDM saja, tapi juga investasi pembangunan di Belitung," ujar dia.

(Pos Belitung/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved