Cewek Ini Habiskan Waktu 1000 Jam, untuk Buat Kostum Anubis Dewa Kematian, Hasilnya?

Seorang desainer asal Swiss, Martina Hugentobler berhasil membuat banyak orang takjub usai menyelesaikan kostum yang terinspirasi dari Dewa Kematian

Cewek Ini Habiskan Waktu 1000 Jam, untuk Buat Kostum Anubis Dewa Kematian, Hasilnya?
Instagram / polygon_forge
Kostum Anubis buatan Martina Hugentobler 

Cewek Ini Habiskan Waktu 1000 Jam, untuk Buat Kostum Anubis Dewa Kematian, Hasilnya?

POSBELITUNG.CO -Seorang desainer asal Swiss, Martina Hugentobler berhasil membuat banyak orang takjub usai menyelesaikan kostum yang terinspirasi dari Dewa Kematian dalam kepercayaan Mesir Kuno, Anubis.

Seperti yang dilansir HAI dari Boredpanda, kostum karakter itu sendiri dibuat karena Martina jatuh cinta pada miniatur Anubis garapan R-one Studio yang dirancang oleh desainer Hui Zou.

"Kostum itu adalah patung yang aku temukan online, dirancang oleh Hui Zou dan dibangun oleh R-one studio. Aku langsung jatuh cinta dengan desain dan bertanya kepada perancangnya apakah aku boleh membuat cosplay dari karyanya itu," ujar Martina.

Lebih lanjut, Martina mengaku memang sengaja membuat kostum karakter tersebut dengan versi lowpoly, dan sudah disetujui oleh pihak R-one studio maupun Hui Zou.

"Lowpoly berarti aku ingin kostum terlihat digital dan artifisial, bukan realistis, seperti grafis komputer 3D bergaya awal yang menjadi hidup. Jadi aku mulai membuat template sendiri di sebuah perangkat lunak 3D bernama Blender," terangnya.

"Butuh satu tahun dari perencanaan sampai selesai. Lalu, aku menghabiskan sekitar 1.000 jam untuk mengerjakan kostum Anubis itu," tambahnya.

Wih, keren abis ya sob! Kalau kostum Anubis buatan Martina Hugentobler dijual ke pasaran ada yang mau beli nggak nih? (*)

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071737711/hasilnya-keren-abis-cewek-ini-habiskan-waktu-1000-jam-untuk-buat-kostum-anubis

Editor: zulkodri
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved