8 Tahun Menikah Dengan Irwansyah, Curhat Zaskia Sungkar Kerap Ditanya Hamil

Curhat Zaskia Sungkar Kerap Ditanya Hamil Setelah 8 Tahun Dinikahi Irwansyah. Jadi pertanyaan yang kerap

8 Tahun Menikah Dengan Irwansyah, Curhat Zaskia Sungkar Kerap Ditanya Hamil
Instagram/irwansyah_15
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 8 Tahun Menikah Dengan Irwansyah, Curhat Zaskia Sungkar Kerap Ditanya Hamil 

8 Tahun Menikah Dengan Irwansyah, Curhat Zaskia Sungkar Kerap Ditanya Hamil

POSBELITUNG.CO - Curhat Zaskia Sungkar Kerap Ditanya Hamil Setelah 8 Tahun Dinikahi Irwansyah

Jadi pertanyaan yang kerap diterima Zaskia Sungkar, akhirnya dijawab blak-blakan melalui video youtube.

Dalam video itu Zaskia Sungkar dan suaminya mencoba untuk menjawab pertanyaan dari netizen.

"Kak bagaimana cara ngadepin orang yang selalu tanya udah isi atau belum?" ucap Zaskia Sungkar membacakan salah satu pertanyaan netizen.

"Tapi kayaknya aku belum pernah ini deh, apa pernah ya? aku juga udah lupa, cuman sering banget, kemaren aja di acara di rumah shireen kalau acara keluarga tuh pasti gitu," ungkap kakak dari Shireen Sungkar ini.

"Apalagi kita 8 tahun guys, ya jawabannya apa yang?" celetuk Irwansyah yang berada di kursi kemudi.

Bukannya menjadi sebuah beban dan tekanan, Sazkia Sungkar justru menjadikan pertanyaan itu sebagai sebuah motivasi.

"Pasti dan yang memulai emak gue, itu dah e, tapi ya udah lah ya anggep aja itu semuanya doa terus buat motivasi kita juga suapya ikhtiarnya lebih di maksimalin," ujar wanita yang akrab dipanggil Kia ini.

"Dan kita juga diingatkan kan supaya berusahanya lebih ini lagi lebih giat lagi, nah coba jawabnya gimana yang?" tambah Irwansyah.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved