Hamil Sebulan, Wanita Muda Ini Nekat Mau Terjun dari Tebing, Videonya Diselamatkan Polisi Jadi Viral

Hamil Sebulan, Wanita Muda Ini Nekat Mau Terjun dari Tebing, Videonya Diselamatkan Polisi Jadi Viral

Hamil Sebulan, Wanita Muda Ini Nekat Mau Terjun dari Tebing, Videonya Diselamatkan Polisi Jadi Viral
Tribrata
Polisi Selamatkan Wanita Muda Mau Bunuh Diri 

BANGKAPOS.COM -- Seorang wanita muda berupaya bunuh diri dengan terjun dari atas tebing Pantai Dato, Banggae Sulawesi Barat, Sabtu (20/7/2019). Aksi itu digagalkan oleh anggota Polri.

Akun Instagram Polri, @divisihumaspolri memposting detik-detik seorang wanita diselamatkan dari upaya bunuh diri yang ia lakukan.

"Tim Passaka Satreskrim Polres Majene berhasil menggagalkan aksi bunuh diri seorang wanita hamil berinisial NR (20) berusaha mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas tebing Pantai Dato, Banggae Sulawesi Barat, Sabtu (20/7)," tulis akun @divisihumaspolri.

Akun tersebut mengungkap, jika wanita itu melakukan upaya bunuh diri karena masalah keluarga yang dihadapinya.

"Aksi tersebut dilakukannya diduga karena masalah keluarga yang dihadapinya, beruntung pihak Kepolisian bergerak cepat untuk langsung amankan korban," tulis akun tersebut.

Melansir Tribrata, kejadian tu berlangsung di Kawasan Wisata Pantai Dato, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene.

Berdasarkan informasi dari masyarakat ada seorang perempuan yang mencoba untuk  melakukan bunuh diri dengan berdiri pinggir tebing setinggi kurang lebih 50 meter sambil menangis.

Sebelumnya perempuan tersebut berdiri ditebing tersebut kurang lebih 1,5 jam.

Selanjutnya personil Tim Passaka Polres Majene dipimpin oleh Kasat Reskirim AKP Pandu Arief Setiawan mencoba untuk membujuk dan bernegosiasi perempuan tersebut namun tidak dihiraukan dan perempuan tersebut terus menangis.

Akhirnya dilakukan proses penyelamatan terhadap perempuan tersebut dengan cara memeluk dan menarik perempuan tersebut menjauhi tebing dan dibawa ke tempat yang lebih aman.

Berdasarkan hasil interogasi terhadap perempuan tersebut, bahwa adapun motif perempuan tersebut melakukan percobaan bunuh diri karena adanya persolan keluarga,

di mana saat ini perempuan bersangkutan dalam keadaan hamil 1 bulan sedangkan suami yang bersangkutan selalu menghindar dan menjauh apabila yang bersangkutan ke rumah suaminya.

Saat ini korban sudah diantar oleh Personil Polres Majene didampingi warga kerumah korban di Lingkungan Tanangan. (Tribrata/bangkapos.com/teddymalaka)

Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved