Kriminalitas

Tersinggung Disuruh Bayar Minuman di Warkop, Pria di Beltim Ini Tega Bacok Teman Sendiri

Tersinggung karena disuruh membayar minuman di warung kopi seorang pria nekat membacok temannya sendiri

Tersinggung Disuruh Bayar Minuman di Warkop, Pria di Beltim Ini Tega Bacok Teman Sendiri
(dokumentasi polsek Gantung)
Pelaku tindak penganiyaan (baju hitam 2 dari kanan) bersama anggota Polsek Gantung, saat diamankan di Mapolsek Gantung. Senin (12/8/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Tersinggung karena disuruh membayar minuman di warung kopi seorang pria nekat membacok temannya sendiri sehingga korban mengalami cidera serius di bagian kepala dan lengan.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan Dusun Ganse, Desa Gantung, Kecamatan gantung, Belitung Timur, pada (24/7) lalu, sekitar pukul 01.00 WIB, pelaku sempat melarikan diri, sampai akhirnya diamankan pihak kepolisian 9/8/2019.

Kapolsek Gantung, Iptu Karyadi kepada posbelitung menceritakan Unit reskrim polsek gantung berhasil menangkap pelaku tidakan penganiayaan atas nama Reggi (22) terhadap temannya yakni Alimudin.

"Peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (24/7) lalu, di jalan Ganse desa Gantung, saat itu korban dengan tersangka sedang minum di warung kopi, kemudian korban Alimudin menyuruh tersangka untuk membayar bon minuman, namun tersangka tidak mau membayar bahkan justru marah dengan korban, melihat tersangka marah kemudian korban menyuruh tersangka untuk pulang dengan kata-kata yang agak kasar," ujar Iptu Karyadi Kepada posbelitung.co, Senin (12/8/2019).

Iptu Karyadi melanjutkan, "Mendengar hal tersebut kemudian tersangka merasa tersinggung lalu pulang ke rumah bermaksud untuk mengambil sebilah parang, setelah mendapatkan parang di rumahnya tersangka kembali untuk mencari korban, dan pada saat perjalanan tersangka bertemu dengan korban langsung menyuruhnya untuk berhenti, melihat korban berhenti kemudian tersangka langsung menyerang korban dengan sebilah parang dengan mengenai di bagian kepala dan tangan korban hingga mengalami luka robek," jelas Mantan KBO Reskrim Polres Beltim Tersebut.

Dia mengatakan, Unit Reskrim setelah menerima laporan pengaduan tersebut langsung melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka.

"Pada hari jumat (9/8) lalu mendapat informasi keberadaan tersangka di Desa Sijuk ,Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung, mendengar hal tersebut bersama - sama dengan tim unit buser Polres Belitung mengamankan terhadap tersangka Reggi," ujar Iptu Karyadi.

Kondisi korban sendiri saat ini selamat, akan tetapi karena otot tendonnya putus, tangan korban tidak bisa ditekuk sempurna.

Kapolsek Gantung menyampaikan Akibat perbuatannya tersangka di duga telah melakukan tindak pidana penganiayaan sebagaimana pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukum paling lama dua tahun delapan bulan penjara. (Posbelitung.co/suharli)

Caption: Pelaku tindak penganiyaan (baju hitam 2 dari kanan) bersama anggota Polsek Gantung, saat diamankan di Mapolsek Gantung. Senin (12/8/2019) (dokumentasi polsek Gantung

Area lampiran

Tags
Bacok
Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved