Gosip Selebritis

Pernikahan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska, dari Warga yang Kecewa Hingga Seserahan Mewah

Pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menjadi pasangan suami istri setelah Roger meminang dan mengucap ijab kabul

Pernikahan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska, dari Warga yang Kecewa Hingga Seserahan Mewah
INSTAGRAM/ROGER DANUARTA/CUT MEYRISKA
Kolase foto Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Roger Danuarta melamar Cut Meyriska, Minggu (28/7/2019). 

POSBELITUNG.CO-- Pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menjadi pasangan suami istri setelah Roger meminang dan mengucap ijab kabul dihadapan penghulu dan para saksi, Sabtu (17/8/2019) bertepatan dengan parayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Setelah menjalani lika-liku hubungan asmara, kini akhirnya Roger Danuarta berhasil mempersunting Cut Meyriska.

Prosesi pernikahan ini berlangsung di kampung halaman Cut Meyriska di Medan, Sumatera Utara. Pada malam sebelumnya, Cut Meyriska melaksanakan pengajian, siraman atau manoe pucok dan juga malam berinai.

Tentu saja momen sakral hari pernikahan yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, jadi makna tersendiri bagi keduanya.

Kedua pasangan ini kompak kenakan pakaian serba putih. Roger memakai beskap dan kopiah, sedangkan Cut Meyriska memakai kebaya panjang dan kerudung yang berwarna putih

Namun sayangnya ada beberapa warga yang kesal karena pernikahannya tertutup.

Pihak keluarga meminta lokasi pernikahan di Komplek Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka Kecamatan Medan Selayang, steril dari awak media.

Pantauan di lokasi, pihak keluarga dari Cut Meyriska mulai berdatangan sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka silih berganti masuk ke dalam lokasi pernikahan.

Akad nikah Roger dan Meyriska dijadwalkan pukul 10.00 WIB. Karena berlangsung tertutup, sebelum acara di mulai pihak keluarga meminta media tidak mendokumentasikan kegiatan.

"Maaf abang-abang tidak bisa masuk ke dalam harus steril. Ini permintaan dari televisi itu," kata Oki, yang merupakan abang kandung Cut Meyriska, Sabtu (17/8/2019).

Halaman
1234
Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved