Ifan Seventeen Diganggu Penampakan Saat Asyik Live Instagram Tengah Malam

Kejadian mistis seolah tak pernah berhenti menghampiri penyanyi Ifan Seventeen. Masih belum hilang dari ingatan, beberapa waktu lalu Ifan Seventeenmen

Ifan Seventeen Diganggu Penampakan Saat Asyik Live Instagram Tengah Malam
Kolase Instagram/ifanseventeen & TribunStyle
Dulu Manggung Disaksikan Ribuan Makhluk Halus, Ifan Seventeen Kini Diganggu Penampakan Saat Asyik Live Instagram Tengah Malam 

POSBELITUNG.CO - Kejadian mistis seolah tak pernah berhenti menghampiri penyanyiIfan Seventeen.

Masih belum hilang dari ingatan, beberapa waktu lalu Ifan Seventeenmengaku pernah mengalami fenomena gaib saat ia manggung bersama bandnya di suatu kota.

Bagaimana tidak, aksi Ifan Seventeen kala itu ternyata disaksikan puluhan ribu penonton, yang sebagian besarnya adalah makhluk halus!

Seolah belum usai, pentolan band Seventeen ini lagi-lagi harus merasakan pengalaman serupa baru-baru ini.

Siapa sangka, saat Ifan tengah asyik live Instagram di tepi kolam renang, ia justru diganggu penampakan hingga membuatnya lari terbirit-birit.

Ini terungkap lewat unggahan Instagramnya @ifanseventeen pada Selasa (17/9/2019), tatkala penyanyi 36 tahun itu membagikan ulang rekaman live Instagramnya.

Baca Juga: Viral Perampok Lucuti Pakaian Karyawati Minimarket Saat Beraksi, Sekarang Dibekuk Polisi

Dalam keterangan yang ia tulis, Ifan pun menjelaskan bahwa ia saat itu tengah berada di kota Balikpapan lantaran penerbangannya terkendala pekatnya asap.

"Okay ini penjelasan soal live IG horor tadi malem. Jadi karena pesawat delay gara-gara asap, kita akhirnya harus stay 1 malem lagi di Balikpapan, di hotel deket bandara," jelasnya di kolom keterangan.

Duduk santai di tepi kolam renang, Ifan Seventeen akhirnya memilih mengisi waktu senggangnya dengan menyapa para penggemar lewat live Instagram.

Halaman
1234
Penulis: tidakada008
Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved