Breaking News:

Media Dilarang Masuk di Acara Pelantikan Anggota DPRD Belitung

Khusus untuk media yang melakukan peliputan di acara tersebut, tidak diperbolehkan masuk. Yang diperkenankan masuk untuk melakukan peliputan

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Evan Saputra
Pos Belitung/Disa Aryandi
Petugas Brimob Batalyon B Polda Bangka Belitung, Senin (23/9/2019) ketika melakukan pemeriksaan kepada tamu undangan. 

Media Dilarang Masuk di Acara Pelantikan Anggota DPRD Belitung

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pintu ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kabupaten Belitung, Senin (23/9/2019) dijaga ketat oleh Brimob Batalyon B Polda Bangka Belitung dan personil Polres Belitung.

Terdapat dua orang brimob dan dua orang polisi wanita berada bagian pintu masuk tersebut.

Tamu undangan yang ingin masuk ke ruang acara seremonial tersebut, untuk menghadiri pengambilan sumpah janji dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Belitung periode 2019 - 2024, satu persatu dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polri tersebut.

Mulai dari melakukan pemeriksaan bagian tas tamu undangan, hingga pemeriksaan barang bawaan yang ada di saku. Selain itu, petugas pula menggunakan alat metal detector untuk mengecek barang bawaan tamu undangan.

Tidak semua tamu undangan bisa masuk ke bagian dalam ruang rapat paripurna tersebut, hanya tamu undangan kategori VIP saja.

Buat tamu undangan lainnya berada dibagian teras ruang rapat paripurna, hingga bagian halaman gedung DPRD Belitung.

Khusus untuk media yang melakukan peliputan di acara tersebut, tidak diperbolehkan masuk. Yang diperkenankan masuk untuk melakukan peliputan di acara seremonial itu, hanya petugas Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Belitung.

Kemudian, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung serta tim dokumentasi panitia. Awak media hanya dipersilahkan masuk untuk mengambil foto selama 5 menit saja.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Tags
DPRD
Media
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved