Berita Belitung

VIDEO: Muktamar V Partai Bulan Bintang (PBB)

Muktamar V Partai Bulan Bintang (PBB), yang diselenggarakan di Hotel Bahamas Tanjungpandan Belitung, Rabu (25/9/2019) malam.

POSBELITUNG.CO-- Muktamar V Partai Bulan Bintang (PBB) diselenggarakan di Hotel Bahamas Tanjungpandan Belitung, Rabu (25/9/2019) malam.

Muktamar V tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia Wiranto, Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi, dan Ketua umum PBB Prof Dr, Yusril Ihza Mahendra, Bupati Belitung H Sahani Saleh dan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza dan kader-kader partai lainnya.

Dari pantauan posbelitung.co satu persatu kader partai PBB mulai memasuki ruangan rapat di hotel bahamas yang mana akan di gelar muktamar v PBB. Saat ini para undangan yang sedang menikimati lagu-lagu daerah yang dinyanyikan, dan menyaikan yel-yel partai bulan bintang.

Terlihat Menkopolhukam Wiranto dan Menhub Budi Karya Sumadi, Ketua umum PBB Prof Dr, Yusril Ihza Mahendra didampingi Bupati Belitung H Sahani Saleh, dan Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza dan keamanan, sedang memasuki ruangan Muktamar.

Acara ini akan dimulai saat Ketua umum PBB, dan rombongan menteri, memasuki ruang yang telah disediakan untuk muktamar. Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh juara satu Tilawatil Quran se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. (Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved