VIDEO: Perwakilan Masyarakat Mendatangi Kantor DPRD, Terkait Pemadaman Listrik Oleh PLN

Komunitas Anjelo Brother Club Kabupaten Belitung mewakili masyarakat Belitung, mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Belitung, Kamis (26/9/2019)

POSBELITUNG.CO -- Komunitas Anjelo Brother Club Kabupaten Belitung mewakili masyarakat Belitung, mendatangi Kantor DPRD Kabupaten Belitung, Kamis (26/9/2019). Kedatangan perwakilan masyarakat terkait dengan pemadaman aliran listrik yang beberapa hari ini dilakukan oleh PT PLN UP3 Belitung.

Rapat audiensi yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung Ansori, dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Belitung, dan perwakilan masyarakat Belitung, terkait pemadaman itu.

Mereka (perwakilan masyarakat) mempertanyakan apa permasalahan sehingga PLN melakukan pemadaman itu, dan mereka menilai pemadam tersebut tidak sesuai jadwal yang beredar.

Menurut Sumanteri, perwakilan masyarakat dari Komunitas Anjelo Brother Club Kabupaten Belitung sebenarnya PLN harus hadir agar masyarakat tau apa permasalahan dan apa solusinya.

Lanjutnya, jangan asal padam saja, yang lebih para lagi pemadaman tidak sesuai dengan jadwal lagi, sehari sampai lima kali melakukan pemadaman dijalur yang sama.

"Padahal sesuai dengan edaran yang di berikan PLN, walaupun itu tidak tertera sampai kapan, disitu jadwalnya ada ada tahapan tapi tidak sesuai dengan tahapan tersebut," ungkapnya. (Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved