Gelar Rapim, Ternyata Ini yang Dibahas

Seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, selasa (8/10/2019) mengikuti pelaksanaan rapat terbatas

Gelar Rapim, Ternyata Ini yang Dibahas
ist/dok humas dan protokol
Suasana pelaksaan rapat pimpinan pemerintah Kabupaten Belitung, selasa (8/10/2019) diruang sidang pemkab Belitung. 

Gelar Rapim, Ternyata Ini yang Dibahas

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, selasa (8/10/2019) mengikuti pelaksanaan rapat terbatas.

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) memimpin langsung rapat internal yang terlaksana di ruang sidang Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Belitung itu.

Rapat ini, membahas atau mengevaluasi masing - masing kinerja OPD - OPD. Terutama selama triwulan pertama, kedua dan ketiga ini dalam perihal pengelolaan keuangan yang sudah tersalurkan.

"Itu jadi yang kami bahas tadi. Termasuk apa - apa saja yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana, apa hambatan nya, semua dibahas dirapat ini," ungkap Sanem kepada posbelitung.co, selasa (8/10/2019) setelah pelaksanaan rapat.

Selain itu, kata dia, yang dibahas dalam rapat tertutup tersebut tentang kegiatan - kegiatan OPD - OPD, Kecamatan maupun lurah.

"Kemudian yang kedua terhadap evaluasi dari berbagai macam perihal pelaporan, dalam penilaian kinerja mereka. Jadi penilaian kinerja itu bukan mereka (kepala OPD) yang menilai, tapi dia sendiri yang menilai," ujar dia.

Rapat tersebut, dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya, seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, Asisten Bupati Belitung, Kepala Bagian se - Kabupaten Belitung, Camat se - Kabupaten Belitung dan Lurah se - Kabupaten Belitung

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved