Breaking News:

Berita Belitung

23 Pemilik Kendaraan Solar di Belitung Timur Daftar Registrasi Fuel Card

Baru ada 23 pemilik kendaraan yang mendaftar registrasi untuk memproleh fuel card di kantor UPT Samsat Belitung Timur

posbelitung.co/Suharli
Kepala UPT Bakuda Wilayah Belitung Timur, Alexander Ikhsan saat ditemui diruang kerjanya. Jumat (6/12/2019) 

Baru ada 23 pemilik kendaraan yang mendaftar registrasi untuk memproleh fuel card di kantor UPT Samsat Belitung Timur

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Baru ada 23 pemilik kendaraan yang mendaftar registrasi untuk memproleh fuel card di kantor UPT Samsat Belitung Timur sejak dimulainya pendaftaran pada (2/12) lalu.

Kepala UPT Bakuda Wilayah Belitung Timur, Alexander Ikhsan menuturkan fuel card yang diterapkan di Belitung Timur khusus untuk BBM jenis solar subsidi.

"Data di kami ada 1800 kendaraan yang mengunakan solar, tapi itu belum update ya. Sampai sekarang baru 23 yang daftar jadi masih jauh, perkiraan kami 1500 (mendaftar fuel card) harusnya nanti," ujar pria yang akrab disapa Alex ini, kepada posbelitung, Jumat (6/12/2019).

Dia menjelaskan sebagaimana surat edaran Gubernur Bangka Belitung nomor 541/1043/IV/2019 tentang pendistribusian jenis bahan bakar minyak tertentu/solar subsidi dan jenis bahan bakar minyak khusus penugasan/bensin RON 88 di Provinsi Bangka Belitung akan dilakukan pengaturan dan pembatasan pendistribusian agar tepat sasaran.

"Mereka yang ingin mendapat jatah subsidi ini harus membuat kartu fuel card. Untuk di Beltim silahkan datang di Kantor Samsat, Disini kami sudah menyiapkan form yang harus diisi oleh masyarakat," ujarnya.

(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved