Breaking News:

Paranormal Roy Kiyoshi 'Mendadak' Resah & Stres Disebut Berpeluang Jadi Tersangka, Ini Jelasnya

Paranormal Roy Kiyoshi Mendadak Merasa Resah & Stres Disebut Berpeluang Jadi Tersangka, Ini JelasnyaParanormal Roy Kiyoshi 'Mendadak' Resah & Stres Di

Feriyanto Hadi/Warta Kota
Roy Kiyoshi 

Paranormal Roy Kiyoshi 'Mendadak' Merasa Resah & Stres Disebut Berpeluang Jadi Tersangka, Ini Jelasnya

POSBELITUNG.CO -- Paranornal Roy Kiyoshi heran kenapa ada pihak yang mencoba menggiring opini bahwa ia bisa menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan manajemen Geprek Bensu kepada akun Youtube Hikmah Kehidupan.

Adapun Roy Kiyoshi jadi kepikiran bahkan stres dengan kabar yang menyebar luas itu.

"Begitu berita seperti itu menyebar, saya jadi sedih dan memikirkan. Saya juga nggak tahu kenapa bisa begitu. Tapi sejauh ini saya masih menganggap Ruben itu orang baik," ujar Roy saat menggelar konferensi pers di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Opini tentang kemungkinan Roy bisa menjadi tersangka dalam kasus itu ramai usai pengacara dari Ruben dan Jordi Onsu, Minola Sebayang, menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

Minola saat itu menanggapi Roy Kiyoshi yang diperiksa polisi terkait kasus isu pesugihan terhadap usaha kuliner milik Ruben Onsu yang ada di dalam video YouTube milik akun Hikmah Kehidupan.

Sederet Fakta Kerajaan King of The King di Tangerang, Ngaku Kuasai Harta Soekarno Rp 60 Ribu Triliun

Soal pemeriksaan Roy Koyoshi, Minola Sebayang kuasa hukum Ruben dan Jordi Onsu sebagai pihak pelapor menyebut kemungkinan Roy sebagai tersangka. Menurut Minola, Roy Kiyoshi harus menjelaskan ucapan yang dicatut akun Hikmah Kehidupan.

"Iya dong, pasti dong. Mereka kan menyampaikan inisial itu dalam sebuah tayangan. Harus dipertanggungjawabkan," ujar Minola Sebayang dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Tak hanya Roy Kiyoshi, gadis indigo Dephienne sebagai narasumber di dalam video juga bisa saja terjerat.

Tak masuk logika hukum

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved