Breaking News:

Virus Corona

Virus Corona Merebak, Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Terkena 'Virus' Ini Saat Liburan

Viral Virus Corona, Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Terkena 'Virus' Ini Saat Liburan di Lokasi Ini

Youtube/Rans Entertainment
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Venice 

Virus Corona Merebak, Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Terkena 'Virus' Ini Saat Liburan

POSBELITUNG.CO -- Viral merebaknya virus corona, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina terkena 'virus' ini saat liburan di luar negeri.

Adapun saat ini sedang ramai pemberitaan tentang wabah Virus Corona yang sedikit banyak pada perjalanan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di luar negeri.

Ketika tiba di persinggahan dari Budapest menuju Praha, yaitu di Parndorf, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tiba-tiba terlihat mengenakan masker berwarna hitam.

Biasa terlihat penuh makeup, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina lebih rela menutup separuh wajahnya dengan masker demi kesehatan.

"Gaes, ini adalah keparnoan aku," kata Nagita Slavina yang juga akrab disapa Gigi itu, dalam kanal Rans Entertainment, yang dikutip Rabu (29/1/2020).

Kepanikan di China Meningkat Tajam Saat Warga Kehabisan Masker, Terpaksa Gunakan Plastik & Tumbuhan

Kemudian Raffi Ahmad menyindir Nagita dalam video berjudul "BAGI BAGI ANGPAO PULUHAN JUTA LANGSUNG KALAP BORONG SEMUA OUTLET!"

"Karena banyak banget virus corona kan menyebar, jadi si Gigi ini sekarang lagi parno, dia beli masker sendiri, kita enggak dibeliin," ucap Raffi.

Gigi kemudian menjelaskan bahwa dia sudah membeli masker sejak dari Korea Selatan beberapa waktu lalu, sehingga tidak memiliki masker untuk yang lainnya.

Selain dalam video, Raffi Ahmad juga mengunggah foto di akun Instagram-nya. Kali ini Raffi terlihat juga ikut menggunakan masker, termasuk Rafathar dan asistennya, Merry.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved