Breaking News:

Berantem di Medsos Hingga Bikin Lagu Pernah Laki, Deddy Corbuzeir Ingatkan Sosok Lucinta Luna

Artis kontroversional Lucinta Luna kini kembali menjadi sorotan lantaran diserang habis-habisan oleh beberapa selebgram.

Penulis: tidakada008 | Editor: Rusmiadi
Instagram Lucinta Luna, Deddy Courbuzier dan Dara Arafah
Berantem di Medsos Hingga Buatkan Lagu 'Pernah Laki', Deddy Corbuzeir Kembali Ingatkan Sosok Lucinta Luna ke Dara Arafah: Kangen Ayah Aja! 

POSBELITUNG.CO - Artis kontroversional Lucinta Luna kini kembali menjadi sorotan lantaran diserang habis-habisan oleh beberapa selebgram.

Setelah tertangkap kamera saling sindir dengan selebgram Keanu, kini gantian selebgram Dara Arafah yang menggempur pertahanan Lucinta Luna.

Tak pelak, perang medsos antara Lucinta Luna dan Dara Arafah pun pecah hingga membuat kehebohan di dunia maya.

Berawal dari Insta story Dara Arafah yang menscreen shoot teriakan Lucinta Luna dan memberi tag nama @Keanuagl sambil tertawa.

Tak lama dari postingan itu, Lucinta Luna mengirimkan ancaman untuk segera menghapus postingan tersebut.

Insta story Lucinta Luna tulis begini: eh lo anak bocah ngapain post gt mo ikut2an nyenggol gue lagi ya juga kayak temen2 lo di tololgram ang udah taku gue tungguin baku hantam?

bae2 lo ya mo pansos juga sama gue, selama ne gue fiem yye masih kemaren karena lo bukan level selebritas papan atas kayak gue. gue masih dendam kesumat samalo karena lo fitnah gue dengan postingan keanjingan lo mau lo apa? Apiss tuh story jangan sampai gue samperin lo ya temen2 lo juga ada temen gue yang kenal lo dan bakal gue tanya rumah rumah lo, gue obrak abrik mulut lo ya anak kecil sok twmgil Apusssss gk sebelum gue murka.

Jessica Iskandar Menangis Sampai Jam 5 Pagi, Pergoki Richard Kyle Dengan Wanita Lain

Pamit dari Garuda Indonesia, Kriss Hatta Siap Ajak Sang Adik Cyndyana Lorens ke Dunia Entertaiment

Lalu Dara Arafah pun menjawab: Hello bang, aku gak ada maksud pansos sama abang. dari kemarin aku diam-diam aja bang. Saya tau abang jagoan tap bang alangkah baiknya ucapan abang lebih dijaga yah karena saya juga bisa tuntut loh bang.

Lucinta kembali marah, dia bahkan kirim ancaman serius.

Ternyata hal itu berkaitan dengan asal usul Lucinta Luna yang punya dendam kesumat dengan Dara Arafah yang pernah membuat cover lagu yang menyindir dirinya dengan judul "Pernah Laki."

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved