Breaking News:

Seorang Pria Berjaket Hitam di Riau Tewas Setelah Ngamuk dan Tantang Duel Polisi Pakai Badik

Seorang Pria Berjaket Hitam di Riau Tewas Setelah Ngamuk dan Tantang Duel Polisi Pakai Badik

dok. Polda Riau via Kompas.com
Ngamuk dan Tantang Duel Polisi Pakai Badik Gara-gara Tak Terima Ditilang, Seorang Pria di Riau Dihadiahi Timah Panas Hingga Tewas! 

Seorang Pria Berjaket Hitam di Riau Tewas Setelah Ngamuk dan Tantang Duel Polisi Pakai Badik

POSBELITUNG.CO -- Seorang pria tak dikenal dikabarkan mengamuk dan menantang duel seorang anggota polisi di Polres Kepulauan Meranti, Riau,  pada Rabu (11/03/2020) kemarin.

Adapun kejadian ini bermula ketika pria tak dikenal tersebut digelandang ke Mapolres Kepulauan Meranti karena sering meresahkan warga dengan melakukan penghadangan kepada setiap pengendara sepeda motor yang lewat di Jalan Insit.

"Menurut informasi dari warga, lelaki itu melakukan penghadangan kepada setiap pengendara sepeda motor yang melintasi Jalan Insit," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

"Karena meresahkan masyarakat, kemudian laki-laki tak dikenal tersebut dibawa ke Mapolres Kepulauan Meranti," terangnya.

Karena merasa tidak terima, pria berjaket hitam tersebut marah dan menggebrak meja piket hingga mengakibatkan satu unit monitor komputer jatuh.

Aksinya Viral di Medsos, Seorang Penumpang Wanita Lakukan Gerakan Push-up di Bandara, Ini Videonya

"Yang bersangkutan marah dan memukul meja piket SPK yang mengakibatkan monitor komputer terhempas," terang Sunarto lebih lanjut.

Bahkan pria tersebut sempat mengajak petugas piket Reskrim untuk berduel, namun tidak dilayani yang bersangkutan.

Melihat situasi ini, petugas mencoba menenangkan pria tersebut.

Namun pria tersebut justru tidak bisa mengontrol emosinya dan hendak menyerang petugas menggunakan sebilah badik yang disimpannya di tas sandang warna hitamnya.

Halaman
123
Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved