Cinta Penelope dan Suaminya Berjuang Bersama Melawan Penyakit Serius Padahal Baru Menikah

Cinta Penelope dan Suaminya Berjuang Bersama Melawan Penyakit Serius Padahal Baru Menikah

Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Cinta Penelope dan suaminya, Taha Ghokan Arikan saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). 

Cinta Penelope dan Suaminya Berjuang Bersama Melawan Penyakit Serius Padahal Baru Menikah

POSBELITUNG.CO - Nama Cinta Penelope tentu sudah banyak dikenal publik.

Artis yang kini telah mengubah penampilannya menjadi berhijab ini terkenal di dunia hiburan tanah air sebagai penyanyi dangdut.

Jika Anda salah satu penikmat lagu berjudul 'Keong Racun', lagu yang pernah begitu populer di Indonesia, tentu Anda tahu sosok ini.

Meski telah meninggalkan gaya hidupnya yang lama, mau tidak mau artis cantik ini rupanya masih harus menanggung akibatnya.

Baru saja menikah pada 6 Maret 2020 lalu, artis Cinta Penelope dan suaminya Taha Arikan, harus berjuang melawan penyakit masing-masing.

”Dia tahu (saya sakit kanker) dan sama berjuang sebenarnya, dia juga sakit,” ucap Cinta Penelope saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Diketahui pada tahun lalu, Cinta Penelope divonis mengidap kanker stadium 3B.

Sedangkan sang suami ternyata mengidap penyakit diabetes melitus.

“(Suami) aku sakit diabetes melitus dan dia hidup (dengan) insulin,” ujar Cinta.

Untuk saat ini, Cinta dan Taha Arikan hanya bisa saling mendukung satu sama lain sebagai suami istri.

“Kami saling menguatkan dan menganggap kalau kami insya Allah bisa lebih kuat, lebih sembuh dari yang lain,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Cinta Penelope mengungkap pernikahannya dengan Taha Arikan berlangsung di Turki, negara asal suaminya itu.

Dari penuturan Cinta, dia dan suami diperkenalkan oleh temannya. Namun, awalnya Cinta mengaku kurang tertarik dengan Taha secara fisik.

“Dikenalkan teman pas datang ketemu pertama kali aku bilang 'bukan tipe gue ini', karena awalnya jambangan, jenggotan, kumisnya panjang, aku enggak suka. Maksudnya dia bukan tipe aku,” tutur Cinta Penelope.

Sampai akhirnya pada pertemuan selanjutnya, sang suami mengubah tampilan.

“Terus tiba-tiba pas aku berangkat ke bandara ketemu lagi, dia sudah cukuran kaya gini, 'loh kok beda'. Terus akhirnya aku kasih tahu ke mama dan mama mau, akhirnya dia ngelamar,” ujarnya lagi. (Khaerunisa)

Berita ini telah terbit di Grid.ID berjudul Masih Pengantin Baru, Cinta Penelope dan Suaminya Harus Berjuang Bersama Melawan Penyakit Serius, Kebiasaan Buruk di Masa Lalu Disebut Jadi 'Biang Keladi' Penyakitnya

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved