Aurelie Moeremans Sempat Ragu Video Call Halu-nya Sepi Peminat, Hasilnya di Luar Ekspektasi

Di tengah masa karantina mandiri, aktris Aurelie Moeremansmengisi kegiatan di rumah dengan membuat konten video call halu di Instagram.

Instagram @aurelie
Aurelie Moeremans 

POSBELITUNG.CO -- Aktris Aurelie Moeremans mengisi kegiatan di rumah dengan membuat konten video call halu di Instagram di tengah masa karantina mandiri.

Adapun saat ini, Aurelie Moeremans sendiri telah membuat tiga video call halu yang telah banyak diedit oleh para pengikutnya.

Mantan kekasih penyanyi Ello Tahitoe itu mengatakan ide awal pembuatan konten video call halu datang dari salah seorang penggemar.

"Idenya sebenernya awalnya dateng dari salah satu fans aku," kata Aurelie saat dihubungi awak media melalui pesan Whatsapp, Sabtu (11/4/2020).

"Jadi aku pernah bikin story lagi ngomong sesuatu dan fans ini ngedit story aku dengan masukin video dia di dalam story aku, sehingga terlihat seperti lagi video call an sama aku," tuturnya.

Ketika Apple dan Google Akur, Buat Aplikasi Pelacak Virus Covid-19 Bareng, ini Jelasnya

Tak disangka usai melihat tingkah penggemarnya itu, Aurelie merasa terhibur sekaligus miris.

Pemeran 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' itu tak mengira akan ada penggemar yang begitu ingin melakukan panggilan video dengannya.

"Aku ngeliatnya antara miris dan lucu, ternyata ada ya orang yang segitu pengennya bisa video call sama aku," ucapnya lagi.

Meski terdorong oleh tingkah sang penggemar, Aurelie rupanya memang sudah menyiapkan konten video call halu sejak masa awal karantina.

"Terus sebenernya bikin konten ini ada dari awal masa quarantines ini, cuma masih ragu mau bikinnya," katanya lagi.

"Jujur sempat takut sok-sok bikin #videocallhalu terus ternyata ga ada yang minat ikutan kan malu ya," sambung Aurelie.

Begini Penampilan Ussy Sulistiawaty Sebelum Ketemu Andhika, Bikin Pangling, Ini Foto 14 Tahun Silam

Tetapi akhirnya lantaran sudah sangat bosan menjalani masa karantina, aktris 26 tahun itu merilis juga konten video call halu di Instagramnya.

"Tapi karena lagi sangat bosen di rumah, akhirnya di minggu ketiga aku bikin yang pertama dan response-nya sangat di luar ekspektasi aku," pungkas Aurelie.

(*/ Annisa Dienfitri)

Berita ini telah terbit di Grid.ID berjudul Sempat Ragu Video Call Halu yang Dibuatnya Sepi Peminat, Aurelie Moeremans: Kan Malu Ya!

Biduan Dangdut asal Lamongan Ini Ditemukan Tewas secara Misterius, Tergeletak di Dapur Rumahnya

Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved