Catat Ini 4 Link Live Streaming TVRI yang Bisa Diakses untuk Belajar di Rumah dan Jadwal Tayangnya

Empat link live streaming ini bisa diakses melalui laman browser pencarian secara gratis.

http://tvri.go.id/live
TVRI Online 

POSBELITUNG.CO -- Ada 4 link live streaming TVRI yang bisa diakses untuk belajar di rumah dan jadwal tayangnya.

Keempat link live streaming ini tentunya bisa diakses melalui laman browser pencarian secara gratis.

Diketahui sebelumnya, Program Belajar di Rumah oleh Kementeri Pendidikan dan Kebudayaan disiarkan TVRI dimulai hari ini, Senin (13/4/2020) jam 08.00 WIB.

Menurut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ( Mendikbud ) Nadiem Makarim, program ini sebagai jawaban bagi siswa yang tidak bisa mengaksespembelajaran daring di tengah kondisi darurat virus corona (COVID-19).

"Program Belajar dari Rumah merupakan bentuk upaya Kemendikbud membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan masyarakat di masa darurat Covid-19," ujar Nadiem pada telekonferensi Peluncuran Program Belajar dari Rumah di Jakarta, Kamis (9/4/2020), Melansir Kompas.com berjudul "Besok Disiarkan TVRI " Belajar dari Rumah", Ini Jadwalnya"

"Untuk sementara, program ini direncanakan dimulai pada Senin, 13 April 2020 dan akan berjalan selama tiga bulan hingga Juli 2020," jelas Mendikbud.

Setahun Dicerai Suami, Janda Sidoarjo ini Kendalikan 600 PSK Lewat Prostitusi Online, Begini Aksinya

Berikut empat link live streaming TVRI Belajar di Rumah, terlebih dahulu pastikan sambungan internet agar bisa mengakses:

1. TVRI

Klik atau cari link berikut http://tvri.go.id/live melalui pencarian yang ada di perangkat ponsel, tablet, PC atau laptop Anda. Misalnya Google Chrome, Opera, Mozilla, dsb. Kemudian pilih siaran nasional.

2. Vidio

Klik atau cari link berikut https://www.vidio.com/live/6441-tvri-tv-stream malalui pencarian di perangkat ponsel, tablet, PC atau laptop Anda. Misalnya Google Chrome, Opera, Mozilla, dsb. Kemudian pilih siaran nasional.

3. TVRI (2)

Klik atau cari link berikut http://m.tvri.co.id/live/ melalui browser yang ada di perangkat ponsel, tablet, PC atau laptop Anda. Misalnya Google Chrome, Opera, Mozilla, dsb. Kemudian pilih siaran nasional.

4. UseeTV

Halaman
123
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved