Berita Belitung Timur

Yayasan Kelenteng Kelapa Kampit Bagikan Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan

Kamarudin Muten mengatakan selain sebagai wujud toleransi beragama, dia berharap dengan berbagi takjil dapat membantu sesama

(posbelitung.co/suharli)
Yayasan Kelenteng Kelapa Kampit membagikan takjil dan masker bagi penguna jalan yang melintas didepan Kelenteng Kelapa Kampit. Minggu (18/5/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Ratusan takjil dan masker dibagikan Ketua Yayasan dan pengurus Kelenteng kelapa kampit kepada pengendara yang melintas didepan keleteng Kelapa Kampit.

Ketua Yayasan Kelenteng kelapa kampit, Kamarudin Muten mengatakan selain sebagai wujud toleransi beragama, dia berharap dengan berbagi takjil dapat membantu sesama terutama dimasa pandemi saat ini.

"Dengan adanya masalah corona ini dampaknya sangat luar biasa, jadi dari Kelenteng Kelapa berinisiatif berbagi takjil sekaligus membagikan masker untuk mereka (para pengguna jalan). Jangan sampai sakit sebentar lagi kan lebaran, setidaknya ada masker bisa mencegah,kalau sehat semua kan lebaran nanti happy," ujar pria yang akrab disapa Afa itu saat ditemui posbelitung diselah kegiatan, Minggu (17/5/2020).

Sekitar 300 takjil dan 350 masker dibagikan yayasan keleteng kelapa kampit ludes dalam hitungan setengah jam.

Pantauan posbelitung dilapangan, warga yang melintas jalan raya Manggar-Tanjungpandan awalnya ragu melintas dikarenakan tidak memakai helm.

Pihak Polsek Kelapa Kampit yang juga dilibatkan alam pembagian takjol dan masker, sembari membagikan takjil mengimbau mereka yang tidak lengkap dalam berkendara untuk tetap taat berlalulintas dan mengunakan helm.

(posbelitung.co,suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved