Breaking News:

Naysila Mirdad Dulu Ingin Menjadi Penyanyi, Kerap Mendapat Kemudahan

Meskipun saat ini menjadi salah satu artis peran paling kondang di Indonesia, Naysilla dulu ingin menjadi penyanyi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Naysilla Mirdad. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Artis Naysilla Mirdad menceritakan kehidupannya terlahir dari keluarga yang mengeluti dunia seni peran. Kepada Samuel Zylgwyn, artis berusia 32 tahun ini mengatakan sudah dikenal publik sebelum terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Meskipun saat ini menjadi salah satu artis peran paling kondang di Indonesia, Naysilla dulu ingin menjadi penyanyi. Berikut rangkuman Kompas.com:

1. Sering mendapat kemudahan

Sebelum menjadi artis, Naysilla Mirdad kerap kali menerima kemudahan berkat kedua orangtuanya. Sebagai informasi, orangtua Naysilla Mirdad adalah penyanyi Jamal Mirdad dan aktris Lydia Kandouw.

"Nah dari dulu sebelum aku syuting pun kalau ada orang yang tahu aku anak mama atau papa pasti dikasih kemudahan," ujar Naysilla Mirdad di akun YouTube Samuel Zylgwyn, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/5/2020).

Padahal, Naysilla mengaku tak meminta perlakuan spesial hanya karena anak dari artis ternama. "Kayak aku pesan kursi di restoran gitu, pesan table di restoran, sebut nama belakang saja biasanya 'oh ini anaknya Pak Jamal', kayak hal-hal kecil gitu," ujar Naysilla Mirdad.

Naysilla menceritakan hal itu terjadi saat ia belum terjun ke dunia hiburan Tanah Air. "Sebelum syuting itu, kayaknya tahun 2003-an. Pokoknya pas aku masih Sekolah Menengah Atas (SMA)," tutur Naysilla Mirdad.

2. Cita-cita jadi penyanyi

Bukan menjadi artis, Naysilla mengaku sebelum terjun ke dunia akting, ia berniat untuk menjadi seorang penyanyi. "Awalnya aku enggak tertarik untuk syuting," ujar Naysilla.

Naysilla mengaku ia ingin menjadi seorang penyanyi seperti sang ayah, Jamal Mirdad. "Cita-cita aku dulu bukan untuk berakting, aku mau jadi penyanyi, mau jadi kayak papaku, bisa nyanyi gitu," tuturnya.

Terkait hal itu, Samuel bertanya dukungan dari keluarga jika Naysila menjadi seorang penyanyi. "Papa mama nge-support tentunya. Kalau pacar dukung juga," tutur Naysila.

Naysila memulai kariernya di dunia industri hiburan Tanah Air pada tahun 2004. Saat itu, debut sinetron adalah Liontin, yang juga dibintangi oleh kakaknya, Nana Mirdad. Lewat sinetron itu namanya mulai melambung dan dikenal banyak orang. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lahir dari Keluarga Artis, Naysila Mirdad Kerap Dapat Kemudahan dan Ungkap Cita-cita"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved