Breaking News:

Begini Kata Cynthia Lamusu & Surya Saputra soal Kondisi Widi Mulia Setelah Dwi Sasono Ditangkap

Sebagai sahabat, pasangan selebritas Cynthia Lamusu (42) dan Surya Saputra (44), merasa kaget mendengar kabar rekannya Dwi Sasono ditangkap karena...

Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebritis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang berjudul 'Ayat-Ayat Adinda' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015). Pasangan selebritis ini bermain pada film yang mengangkat tentang gerakan islam cinta dan Indonesia tanpa diskriminasi yang diproduksi oleh MVP, Dapur Film, Argi Film dan Mizan Production. (Tribunnews/Jeprima) 

POSBELITUNG.CO -- Sebagai sahabat, pasangan selebritas Cynthia Lamusu (42) dan Surya Saputra (44), merasa kaget mendengar kabar rekannya Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba.

Adapun Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mengetahui kabar tersebut dari manajer B3.

"Pasti kaget ya dengar kabar ini (Dwi Sasono) ditangkap polisi. Kami syok banget karena ini ujian buat kita semua," kata Surya Saputra yang ditemui bersama Cynthia Lamusu, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tak mau salah berbicara ketika awak media menanyakan kondisi Widi Mulia, istri Dwi Sasono.

"Intinya kami prihatin," ucap Surya Saputra.

Cynthia Lamusu mengaku semenjak Dwi Sasono ditangkap polisi, ia belum bertemu dengan Widi Mulia.

Kekeyi Curhat dan Tidak Bisa Makan Drop, Padahal Raup Nyaris Rp 1 Miliar dari Lagu Keke Bukan Boneka

Hanya saja ketika tahu kabar tersebut, Cynthia langsung menghubungi Widi untuk memberikan dukungan moril.

Dwi Sasono bersama istrinya, Widi Mulia, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). (Warta Kota/Feryanto Hadi)
Dwi Sasono bersama istrinya, Widi Mulia, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Belum bertemu Widi, selama ini ya lewat handphone aja komunikasi sama dia. Nanti kalau pengacaranya sudah mempersilahkan, baru kami akan temui," ungkap Cynthia Lamusu.

"Karena proses hukum dia (Dwi Sasono) masih berlanjut kan. Jadi biarkan proses hukum dulu," tambahnya.

Cynthia mengaku ingin sekali menemui sahabatnya, Widi Mulia yang saat ini sedang terpuruk karena suaminya dipenjara kasus narkoba.

Halaman
123
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved