Breaking News:

Valentino Rossi, Si Pembalap dengan Bakat Brutal yang Eksis Selama 25 Musim MotoGP

Pembalap Monster Energy Yamaha,Valentino Rossi, dinilai menjadi salah satu pebalap dengan bakat yang brutal melalui segala pengalaman yang telah didap

Twitter.com/YamahaMotoGP
Valentino Rossi menjadi pembalap Yamaha tersukses dengan empat gelar juara dunia kelas premier. 

POSBELITUNG.CO -- Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dinilai menjadi salah satu pebalap dengan bakat yang brutal melalui segala pengalaman yang telah didapatnya.

Adapun Valentino Rossi telah memastikan dirinya masih berkompetisi pada musim ini bersama Monster Energy Yamaha walau usianya sudah mencapai angka 41 tahun.

Diketahui, meski sudah tidak muda lagi, Valentino Rossi dinilai masih menjadi sosok yang penting bukan hanya bagi Yamaha tapi juga untuk MotoGP dengan segala prestasi serta pengalamannya.

MotoGP 2020 akan menjadi musim ke-25 dalam karier balap Valentino Rossi sejak pertama kali menjalani debutnya pada ajang grand prix tahun 1996 lalu.

Namun, rider berjuluk The Doctor itu tidak bisa lagi mengelak dengan penurunan performa yang masih dia alami dalam beberapa musim terakhir.

Kamaruddin Anjurkan Penguatan Penyebaran Informasi COVID-19 Lewat Toa Masjid

Sejak meraih kemenangan pada MotoGP Belanda musim 2017 lalu, Valentino Rossi terlihat kesulitan untuk bersaing dan tampil kompetitif melawan pembalap yang lebih muda.

Tetapi, sosok ikonik dengan nomor 46 itu masih mempunyai daya pikat yang luar biasa, tak terkecuali bagi mantan pembalapMotoGP, Fonsi Nieto.

Dalam sebuah kesempatan, keponakan pembalap legendaris, Angel Nieto, tersebut merasa Valentino Rossi menjadi pembalap yang brutal dengan segala pengalaman yang dimilikinya.

Pengalaman-pengalaman yang telah dimiliki oleh Valentino Rossiitu dinilai sangat mampu membantunya untuk tampil lebih seimbang lagi pada masa sulit seperti sekarang.

"Saya angkat topi dengan apa yang dia (Rossi) lakukan, dia luar biasa, dia mempunyai sebuah bakat yang brutal," kata Fonsi Nieto, dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved