Breaking News:

Jordi Onsu Bantah Tudingan Miring, Lalu Cerita Peran Ruben Onsu di Balik Nama 'I Am Geprek Bensu'

Konflik merek dagang Geprek Bensu milik Jordi dan Ruben Onsu dan I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono, memunculkan banyak spekulasi.

kolase tribunjateng
Geprek Bensu Trending Twitter Hari Ini, Ada Kasus Apa? 

POSBELITUNG.CO -- Konflik merek dagang Geprek Bensu milik Jordi Onsu dan Ruben Onsu dan I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono, memunculkan banyak spekulasi.

Adapun spekulasi tersebut satu di antaranya adalah Jordi Onsu (27), pendiri sekaligus pemimpin usaha Geprek Bensu selain Ruben Onsu, kakaknya.

Diketahui, Jordi Onsu dituding melamar sebagai manajer operasional di I Am Geprek Bensu.

Soal tudingan itu, Jordi Onsu angkat bicara.

Menurut dia, usaha yang bermula dari I Am Geprek Bensu adalah usaha bersama dirinya dengan pemilik usaha ayam geprek Benny Sujono itu, yakni Yangcent dan Stefany Livinus.

"Pada asaat awal memang ada perjanjian kerja sama antara Yangcent, Jordi Onsu dan Stefanny. Kami bertiga adalah pemilik, pengurus, dan pengelola restoran atau rumah makan dengan merek bernama I Am Geprek Bensu," kata Jordi Onsu.

Wanita ini Mengaku Hiperseksual, Demi Bayar Lelaki Pemuas Nafsu Nekat Mencuri Uang dan Perhiasan

Hal itu ia katakan dalam jumpa persnya di kantor Minola Sebayang, di gedung Palma One Jalan H Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2020).

Ruben Onsu dan ikon bisnis ayam gepreknya. (INSTAGRAM)
Ruben Onsu dan ikon bisnis ayam gepreknya. (INSTAGRAM) 

"Untuk selanjutnya para pihak sudah saling mengikat diri dan bekerja sama dan mendirikan satu Perseroan Terbatas yang diberi nama PT Makan Sampai Kenyang," tambahnya.

Jordi Onsu mengatakan perjanjian itu berfungsi untuk mengelola merek dagang dan restoran atau rumah makan secara khusus, yang tertera dalam surat perjanjian yang ditandangani oleh ketiganya.

"Jadi yang perlu digarisbawahi adalah bahwa para pihak adalah pemilik, pengurus, dan pengelola dari restoran dengan merek dagang I Am Geprek Bensu. Saya hanya meluruskan di sini," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved