Ignis dan Baleno Andalan Suzuki, Kebutuhan Keluarga atau Komersil

PT Suzuki Indomobil sales telah mengeluarkan mobil andalannya baik mobil untuk kebutuhan keluarga maupun komersil.

kompas.com
Suzuki Baleno facelift. 

POSBELITUNG.CO, PANGKALPINANG - PT Suzuki Indomobil Sales adalah selaku agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia yang semakin eksis di dunia otomotif khususnya mobil sepeda motor dan mesin kapal/perahu.

PT Suzuki Indomobil sales telah mengeluarkan mobil andalannya baik mobil untuk kebutuhan keluarga maupun komersil.

Kurang lebih 50 tahun PT Suzuki Indomobil Finance berkarya di Indonesia termasuk Bangka Belitung. Dengan produknya tersebut membuat Suzuki tetap dikenal oleh masyarakat hingga saat ini.

Nyalakan jiwa mudamu dengan ‘Gear' dan nikmati sensasi baru yang tangguh namun tetap lincah berkendara untuk seluruh eksplorasi Anda dengan New Ignis, The New Breed of Urban SUV.

New Ignis hadirkan konsep lebih sporty, stylish dan penuh petualangan, jadikan New Ignis urban SUV paling bergaya di kelasnya dan New Ignis sebagai generasi baru urban SUV, memberikan fitur-fitur berkelas.

Untuk harga, Suzuki Ignis sangat terjangkau bagi siapa saja yaitu cukup dengan harga mulai Rp 160 jutaan atau angsuran mulai Rp 3 jutaan dengan fitur-fitur yang berkelas yang dimiliki Suzuki Ignis. Selain itu dapatkan juga rear upper dan under spoiler (nik 2019).

Selain Ignis, Suzuki New Baleno, mobil hatchback salah satu unggulan dari Suzuki menjadi pilihan terbaik dikelasnya.

Mobil berkelas New Baleno ini mendapatkan banyak pembaruan yang tentu saja semakin memanjakan para penggunanya.

New Suzuki Baleno Hatchback dengan tampilan yang lebih fresh, sporty dan gagah di bandingkan dengan para pesaing-pesaingnya.

Untuk harga Suzuki New Baleno di Bangka Belitung dibanderol dengan harga mulai Rp190 jutaan atau angsuran mulai Rp 5 jutaan. Selain itu dapatkan juga sarung jok + talang air (nik 2019).

"Untuk promo di bulan ini Harga di Bangka Belitung New Ignis harga mulai Rp 160 jutaan dan New Baleno di banderol dengan harga mulai Rp 190 jutaan. Selain itu dapatkan juga THR hingga Rp 2 juta, cashback kredit hingga Rp 3 juta," ungkap Hendra, operational manager PT Jagorawi Motor.

"Tidak hanya itu dapatkan juga rear upper dan under untuk ignis dan sarung jok + talang air untuk new baleno," tambah Hendra.

Untuk pemesanan dan Informasi spesifikasi yang lebih lengkap, dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba, Pangkalanbaru, Telp (0717)437009/439899, Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor).

Selain itu Jalan Sudirman depan Mall Puncak Telp (0717) 437998. Untuk wilayah Sungailiat, Jalan Raya Kenanga Sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp (0717)9104151 dan untuk wilayah Belitung, Jalan Jenderal Sudirman, Air Raya Tanjungpandan Telp (0719)9222888/9222188. (*)

Editor: tedja pramana
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved