Breaking News:

Melan Revra, Putri John Kei Akhirnya Buka Suara: Saya Minta Maaf, Saya Kaget Menanggapi Kasus Ini

Melan mengakui terjadi kerenggangan yang antara John Kei dan Nus Kei, sejak sekitar 2 tahun sang ayah mendekam di jeruji Nusakambangan.

Kompas TV
Putri Sulung John Kei, Melan Refra, minta maaf. 

POSBELITUNG.CO -- Putri sulung John Kei, Melan Revra, buka suara soal kasus yang melibatkan keluarganya, antara sang ayah dengan Nus Kei.

Melan mengakui terjadi kerenggangan yang antara John Kei dan Nus Kei, sejak sekitar 2 tahun sang ayah mendekam di jeruji Nusakambangan.

Sebelumnya, Melan mengakui hubungan John Kei dengan Nus Kei memang dekat.

"Pokoknya yang saya tahu dulu Opa Nus (Nus kei) itu sangat dekat dengan kami sekeluarga," ujar Melan Revra, dikutip Tribunnews.com dari YouTube KompasTV, Sabtu (27/6/2020).

"Namun entah kenapa saya kurang paham, saya merasa memang hubungan Papa dan Opa Nus agak melonggar, semenjak sekitar 2 sampai 3 tahun saat Papa di Nusakambangan," imbuh dia.

AS Lakukan Misi Pengawasan Laut China Selatan, Kirim Pesawat Militer untuk Lacak Kapal Selam China

Namun, Melan mengatakan tak ingin ambil pusing lantaran baginya hal tersebut adalah permasalahan orang tua.

Terlebih persoalan tanah yang menjadi dasar kericuhan John Kei dan Nus Kei.

Melan juga berujar, walaupun hubungan keluarga sedikit renggang, namun ia selalu diajarkan untuk tetap menghormati Nus Kei.

"Papa selalu mengingatkan walaupun jauh tapi kita harus menghormati, bahkan saat Opa Nus pindah rumah, saya masih tetap jalin silaturahmi, pergi ke rumah Opa Nus dan ngobrol-ngobrol biasa," terangnya lagi.

Halaman
1234
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved