Ahok Ulang Tahun ke-54, Dapat Kado dari Puput, Nicholas Sean Singgung Soal Pernikahan

Komisaris Utama Pertamina ini mendapatkan kejutan kecil dari sang istri Puput Nastiti Devi dengan kue ulang tahun berbentuk mobil Land Rover.

instagram @btpnd
Kebahagiaan Basuki BTP dan Puput merayakan ulang tahun ke 54, Senin (29/6/2020) 

POSBELITUNG.CO--Hari ini genap usia Basuki Tjahaja Purnama atau akrab berusia 54 tahun. 

Komisaris Utama Pertamina ini mendapatkan kejutan kecil dari sang istri Puput Nastiti Devi dengan kue ulang tahun berbentuk mobil Land Rover.

Tidak ada perayaan khusus, dikutip dari instagram Basuki BTP tampak Ahok, Puput, putra mereaka, ibunda Ahok dan pengasuh berfoto bersama.

"Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua," tulis Ahok.

Sementara itu Puput Nastiti mendoakan yang terbaik bagi Ahok: 

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya..
Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik

Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karirnya, panjang umur & sehat selalu! aamin," tulisnya.

Basuki adalah putra pertama dari Alm. Indra Tjahaja Purnama (Tjoeng Kiem Nam) dan Buniarti Ningsih (Boen Nen Tjauw).

Ia lahir di Belitung Timur, Bangka Belitung pada tanggal 29 Juni 1966.

Masa kecil Basuki lebih banyak dihabiskan di Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, hingga selesai menamatkan pendidikan sekolah menengah tingkat pertama.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved