Permintaan Bercintanya Ditolak, Pria Ini Nekat Bakar Mantan Istri dan 3 Anaknya yang Tertidur Pulas

NJS (63), pria yang membakar mantan istri dan ketiga anaknya di Perumahan Banyumas Asri Delitua, Medan, Rabu (8/7/2020), melarikan diri.

Kompas.com
Ilustrasi Kebakaran 

POSBELITUNG.CO -- Pria berinisial NJS (63), yang membakar mantan istri dan ketiga anaknya di Perumahan Banyumas Asri Deli Tua, Medan, Sumatera Utara ( Sumut ),  Rabu (8/7/2020), melarirkan diri.

Sebelum melarikan diri, ternyata NJS sempat ditangkap oleh warga. 

Namun, karena warga tak sigap, pelaku di luar dugaan berhasil melepaskan diri dari kepungan.

Camat Deli Tua, Wakil Karokaro mengatakan, pelaku tidak bicara apapun, lalu bensin langsung disiramkan ke kamar mantan istri yang jadi tempat tidur 3 anaknya.

"Disiramkannya lalu dihidupkannya. Lalu sempat juga itu waktu dia lari ditangkap warga terus digebukin, tapi lepas bukan diserahkan warga ini ke polisi," ungkapnya kepada Tribun, Kamis (9/7/2020).

Wakil menyebutkan bahwa pelaku tengah dalam pengejaran polisi.

Rutin Minum Jus Mengkudu Ternyata Bisa Cegah Penyakit Mematikan Ini dari Tubuh, Yuk Dicoba

"Sekarang masih dikejar polisi tersangka ini, sudah menjadi atensi dari Kapolsek ini dan akan diberi tindakan tegas," ungkapnya.

Wakil Karokaro, Camat Delitua saat mendatangi lokasi rumah yang dibakar. Kepolisian sudah memasang police line.
Wakil Karokaro, Camat Delitua saat mendatangi lokasi rumah yang dibakar. Kepolisian sudah memasang police line. (Tribun Medan / Ho)

Kondisi tiga orang anak yang menjadi korban percobaan pembunuhan oleh ayahnya sendiri NJS  (63) saat ini masih dirawat di RS Sembiring, Deliserdang, Kamis (9/7/2020).

Wakil Karo-Karo menyebutkan bahwa ketiganya mengalami luka bakar yang cukup parah.

Yang paling parah adalah anak yang paling kecil CMS berumur 8 tahun.

"Yang paling kecilnya CMS itu paling parah karena dia mengalami luka bakar serius di punggungnya. Lalu anak yang pertama dan kedua H (16) dan CU (12) mengalami luka di kaki dan tangan mereka," ungkapnya.

Ia menyebutkan ketiganya saat ini sudah dirawat di ruangan, dimana semalam ia menyebutkan ketiganya masih di rawat di ICU.

Lebih lanjut, Wakil Karo-Karo menerangkan bahwa sang ibu HE juga mengalami luka bakar di tangan namun tak begitu serius.

Terpukul Anaknya Tewas Setelah Diperkosa dan Dibunuh, Satuha Dua Hari Suka Keluar Rumah Bawa ini

"Jadi sebenarnya ketiga anaknya itu bisa juga mati itu kalau kian tidak menjerit ibu nya pas dibakar. Karena waktu kejadian ketiganya sudah tertidur pulas. Jadi ini sudah jelas percobaan pembunuhan," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved