Breaking News:

Sudirman Tewas Setelah Dikeroyok Sepupu dan Keponakan, Tangan Korban Sampai Putus

Sudirman (35) tewas usai mengalami sejumlah luka akibat dikeroyok yang diduga dilakukan oleh keluarganya sendiri.

Penulis: tidakada008 | Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Ist/tribun jambi
Ilustrasi pengeroyokan 

POSBELITUNG.CO -- Seorang Petani di Banyuasin, Sumatera Selatan ( Sumsel ), bernama Sudirmarn ( 35) tewas setelah mengalami sejumlah luka akibat dikeroyok yang diduga dilakukan oleh keluarganya sendiri.

Adapun para pelaku pengeroyokan menggunakan senjata tajam saat menganiaya Sudirman.

Akibat pengeroyokan itu, lengan kiri korban mengalami luka robek hingga menyebabkan lengan putus.

Setelah dilakukan visum di bagian luar tubuh di RS Bhayangkara Palembang Selasa (21/7/2020), Sudirman yang tewas diduga dikeroyok oleh keluargnya sendiri langsung dibawa keluarganya ke rumah duka.

Menurut Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, dr Mansuri, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian lengan kirinya akibat senjata tajam yang diduga dihujani para pelaku saatpengeroyokan tersebut.

Kanye West Terang-terangan Gelar Kampanye Calon Presiden AS Tak Lazim, Sempat Menangis

"Kita meriksa jenazah laki-laki, lukanya ada di lengan kiri, luka menganga akibat senjata tajam, bagian lengannya putus dan ada bagian tulang yang terpotong," kata dr Mansuri, Selasa (21/7/2020).

Selain itu, di daerah lain tubuh korban terdapat juga luka, akan tetapi luka yang berada di sebagian tubuhnya bukan dikarenakan oleh senjata tajam.

"Bagian lain tidak terlalu parah. Ada di wajah tapi bukan karena benda tajam, dibagian kepala cuma belum tau karena benda tumpul atau terjatuh," lanjut dr Mansuri.

Sudirman sendiri tewas setelah dikeroyok oleh satu keluarga yang berjumlah empat orang, tepatnya di dekat rumah korban sendiri pada pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Menurut Kapolsek Muara Telang, Iptu Gunawan, dugaan sementara pengeroyokan ini didasari masalah pipa paralon yang bersampingan dengan rumah korban.

Merasa dirugikan, korban mendatangi pelaku untuk menanyakan perihal masalah tersebut.

Simak Jadwal Puasa Arafah dan Dzulhijjah, Disertai dengan Bacaan Niat Arab Latin dan Keutamaanya

Korban mendatangi salah satu pelaku dan sempat terjadi keributan, setelah itu korban pulang dan ternyata seorang pelaku berinisial Ms melaporkan kejadian tersebut kepada ketiga anaknya hingga terjadilah pengeroyokan tersebut.

Keempat pelaku ini merupakan keluarga korban sendiri, yakni Ms merupakan sepupu korban serta ketiga pelaku lainnya merupakan keponakan korban sendiri.

(*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul: Seorang Petani di Banyuasin Tewas Dikeroyok Keluarganya, Salah Satu Lengannya Putus Dibacok dan juga telah terbit di TRIBUNNEWS.COM berjudul Pria di Palembang Tewas Usai Dikeroyok Sepupu dan Keponakan, Tangan Korban Sampai Putus

Polisi Kantongi Nama Terduga Pelaku Pembunuh Editor Metro TV Yodi Prabowo dan Ciri Pria Misterius

Hilal Awal Zulhijah 1441 Hijriah Terlihat di Indonesia Hari Ini Selasa 21 Juli 2020

10 Cara Ampuh Hilangkan Noda Tinta pada Pakaian Sesuai dengan Jenis Kain

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved