Penyebab Cita Citata Divonis Streptococcus Tonsilitisp Padahal Perawatan Kecantikan Puluhan Juta

Penyebab Cita Citata Divonis Streptococcus Tonsilitisp Padahal Perawatan Kecantikan Puluhan Juta

Editor: Zulkodri
Kolase Instagram
Cita Citata ceritakan penyakit streptococcus tonsilitis yang menyebabkan reaksi alergi di kulitnya 

POSBELITUNG.CO-  Pedangdut  Cita Citata baru-baru ini mengunggah sebuah foto terkait masalah kesehatan yang tengah dialaminya.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya,  Cita Citata terlihat seperti mengalami perdangan kulit hingga muncul kemerahan di kulitnya.

Rupanya penyakitr tersebut sudah diidapnya sejak 5 tahun lalu, namun Cita Citata mengabaikannya dan menganggap sebagai reaksi alergi biasa.

Namun sayangnya, di tengah pandemi Covid-19 kali ini, penyakitnya mengganas, bahkan pedangdut yang sempat dikabarkan batal menikah itu dilarikan ke rumah sakit.

Melalui unggahannya, pedangdut bernama asli Cita Rahayu itu menceritakan kronologi penyakitnya yang sudah menghabiskan dana puluhan juta untuk melakukan perawatan suntik stem cell dan sebagainya.

"Hi semua.. aku ingin berbagi pengalamanku melawan penyakit yang aku hadapi 5 tahun terakhir."

"Gejala mulanya menyerang kulitku .. hampir setiap hari aku selalu merah merah bentol dan gatalnya bukan main.."

"Pokoknya setiap kena benda yang agak sedikit tajam, perubahan udara dingin/panas langsung memerah,kena debu dan kotor juga. itu sangat mengganggu sekali," ujar Cita.

Cita mengaku selama 5 tahun ini sudah menjalani beragam perawatan demi menyembuhkan masalah kulitnya tersebut.

"Berbagai cara aku lakukan mulai dari check alergi sampai cari dokter dan profesor terbaik .. suntik steamcell, minum obat hingga vitamin .. tapi ngga pernah ada hasil .. selalu nihil."

"Beberapa profesor bilang sistem imun ku yang terganggu.. dan aku selalu fikir aku baik baik saja .. ngga pernah ada sakit,lelah atau gampang capek.," tambahnya.

Pedangdut berusia 24 tahun itu mengaku jika dirinya sekadar mengidap alergi, jika ditanya orang lain terkait kulitnya yang memerah.

Namun belakangan ini, Cita semakin dibuat kesakitan bahkan merasakan demam hingga suhu badannya naik mencapai 39 derajat Celsius.

"Lalu aku panggil dokter ke rumah dan aku di diagnosa sakit “Streptococcus tonsillitis” adalah pembengkakan amandel."

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved