Breaking News:

Rossi Ungkap Satu Hal yang Dibutuhkan Untuk Bersaing di MotoGP 2020

Hampir semua pembalap punya peluang yang sama untuk merebut kemenangan balapan.

Penulis: tidakada007 | Editor: Dedi Qurniawan
AFP/JAVIER SORIANO
Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berduel dengan Valentino Rossi di MotoGP Andalusia, Sirkuit Jerez, Minggu (26/7/2020). 

Rossi Ungkap Satu Hal yang Dibutuhkan Untuk Bersaing di MotoGP2020

POSBELITUNG.CO - Pembalap Monster Energy Yamaha,Valentino Rossi, mengungkap satu hal yang sangat dia butuhkan agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP2020.

Di tengah pasang surut yang masih dihadapi saat melaju di atas motor YZR-M1, Valentino Rossi perlahan menemukan sentuhan terbaiknya pada enam balapan pertama musim ini.

Sejak mengalami kendala teknis pada balapan perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Rossi secara konsisten mendulang poin yang berguna untuk posisinya di klasemen pembalap.

Terlebih, setelah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, absen, Rossi mengaku masih menyimpan harapan untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2020.

Keinginan itu muncul setelah Rossi melihat betapa ketatnya persaingan pada musim ini.

Hampir semua pembalap punya peluang yang sama untuk merebut kemenangan balapan.

Hingga merampungkan seri keenam musim ini yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Rossi berada di peringkat keenam pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2020.

Rider Italia berjulukan The Doctor itu sudah meraih 58 poin alias cuma terpaut 18 poin dari pimpinan klasemen, Andrea Dovizioso dari tim Ducati.

"Saya rasa ini adalah sebuah kejuaraan dunia yang gila, ada sembilan pembalap dalam jarak 23 poin," kata Rossi, dilansirBolaSport.com dari laman Tuttomotoriweb.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved