Breaking News:

Pilkada Belitung Timur

80 Personel TN/Polri Diterjunkan, Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wabup Beltim

Suasana di Audotarium Zahari MZ tampak berbeda dari biasanya, pengawalan ketat dilakukan oleh pihak TNI/Polri pada tahapan pengundian nomor urut

Penulis: Suharli | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Suharli
Suasana pintu masuk Auditorium Zahari MZ, Kamis (24/9/2020) 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Suasana di Audotarium Zahari MZ tampak berbeda dari biasanya, pengawalan ketat dilakukan oleh pihak TNI/Polri pada tahapan pengundian nomor urut pasangan calon pemiliha Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020.

Detektor logam di pasang dipintu Gedung tersebut, tahapan pemilukada ditengah pandemi mengaharuskan penerapan protokol kesehatan.

Pengamanan Auditorium Zahari MZ melibatkan sebanyak 65 anggota Polres Belitung Timur dan 15 Anggota TNI.

sedangkan untuk jumalah undangan sebanyak 82 orang termasuk dua Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati 2020.

"Terkait pengamanan pengundian nomor urut kami menerjukan sebanyak 65 personel bersama dengan rekan TNI. Undangan yang masuk menggunakan satu pintu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo kepada posbelitung, Kamis (24/9/2020).

Dia juga menyampaikan pihaknya juga sudah melakukan berkoordinasi dengan KPU Belitung Timur berkenaan dengan undangan agar dibatasi, dalam hal itu menurut AKBP Jojo berkenaan dengan peraturan KPU yang terbaru yakni sidang pleno terbuka untuk menghidari penyebaran virus covid-19. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved