Breaking News:

Sejoli Janda dan Duda Langsung Tarik Celana Dalam Usai Berbuat Mesum di Kuburan Saat Digerebek Warga

Pasangan Y dan M yang baru selesai berhubungan badan, langsung gelagapan sibuk menarik celana mereka, saat digerbek petugas kebersihan makam

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Area pemakaman Tionghoa di TPU Kebon Nanas yang jadi lokasi pemerkosaan dan mesum, Jatinegara, Jakarta Timur Kamis (5/11/2020). 

POSBELITUNG.CO - Sejoli janda dan duda berhubungan badan di makam atau perkuburan Cina, jadi perhatian oleh Bongga (35) yang kesehariannya sebagai petugas kebersihan makam.

Bongga saat itu curiga dengan gerak gerik pasangan duda dan janda yang belakangan diketahui berinisial Y (59) dan M (45), saat berada disekitar kuburan Cina, TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur

Sebab sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa ada pasangan mesum di kawasan makam tersebut.  Setelah ada bukti kuat keduanya tengah mesum, Bongga datang menggerebek.

Pasangan Y dan M yang baru selesai berhubungan badan, langsung gelagapan sibuk menarik celana mereka. Begitulah detik-detik saat pasangan janda dan duda tepergok mesum di kuburan Cina, pada hari Sabtu (7/11/2020).

Wakasatreskrim Polrestro Jakarta Timur AKP Suardi Jumaing,  memaparkan bahwa pasangan Y dan SM sudah lebih dari lima kali berbuat mesum di TPU tersebut.

"Pengakuannya seperti itu, mereka sudah lebih dari lima kali melakukan hubungan seks layaknya suami istri di TPU Kebon Nanas," kata Suardi di Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (9/11/2020).

Biasanya selalu lolos dari pengawasan warga, namun pada Sabtu (7/11/2020) siang Y dan SM mengalami nasib nahas.

Pasangan duda dan janda itu terciduk petugas kebersihan yang sedang bertugas dan langsung diamankan ke kantor pengelola TPU Kebon Nanas.

Bongga (35), saksi mata mengatakan saat diamankan sekira pukul 14.00 WIB di area pemakaman Tionghoa keduanya tidak sekedar bermesaran.

Keduanya bahkan sedang berhubungan seks.

Halaman
1234
Editor: Rusmiadi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved