Breaking News:

Laga Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Ditaksir Menghasilkan Rp 42 M, Ini Jadwal Lengkap Siaran Langsungnya

Laga ekshibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr. akan dimulai pada Sabtu (28/11/2020), pukul 22.00 waktu setempat atau Minggu (29/11/2020) siang.

Twitter/@BTSportBoxing
Mike Tyson (kiri) berhadapan dengan Roy Jones Jr usai timbang badan, Sabtu (28/11/2020). 

Laga Mike Tyson Vs Roy Jones Jr Ditaksir Menghasilkan Rp 42 M, Ini Jadwal Lengkap Siaran Langsungnya

POSBELITUNG.CO - Laga ekshibisi yang menampilkan dua legenda tinju dunia, Mike Tyson dan Roy Jones Jr akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada 28 November.

Laga ekshibisi antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr. akan dimulai pada Sabtu (28/11/2020), pukul 22.00 waktu setempat atau Minggu (29/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Mike Tyson yang saat ini berusia 54 tahun melangkah kembali ke atas ring untuk pertama kalinya setelah lebih dari 15 tahun untuk bertarung dengan salah satu petinju terhebat, Roy Jones Jr.

Baca juga: Hasil Timbang Badan Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Si Leher Beton Lebih Besar, Besok Pasti Menang?

Laga ini digolongkan sebagai pertarungan ekshibisi dan berlangsung dalam delapan ronde. Setiap ronde berdurasi dua menit.

Meskipun kedua petinju setuju dengan komisi olahraga negara (CSAC) untuk tidak mencari kemenangan KO, keduanya telah menyatakan hal sebaliknya dalam wawancara menjelang pertarungan.

"Ini akan menjadi definisi saya tentang kesenangan, rongga mata rusak, rahang patah. Itu menyenangkan bagi saya," kata Tyson dilansir BolaSport.com dari Givemesport.

Dengan transformasi tubuhnya baru-baru ini dan betapa berbahayanya penampilannya dalam latihan, ancaman Tyson tampak cukup nyata.

Laga ini semula dijadwalkan pada 12 September. Namun, untuk mendapat banyak penonton laga ditunda selama dua bulan.

Baca juga: Besok Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Beda Bayaran Kedua Petarung bagai Langit & Bumi, Hampir Rp 100 M

Baca juga: Chef Renatta Puji Lempah Kuning Khas Bangka Bikinan Faiz MasterChef Indonesia Kelahiran Babel

Laga ini akan disiarkan melalui BT Sport Box Office untuk para penggemar tinju di Inggris. Namun, situs media sosial Triller juga akan menayangkan pertarungan PPV (Pay-per-view) atau bayar per tayang tersebut.

Halaman
12
Editor: M Ismunadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved