Breaking News:

Pilkada Belitung Timur

Dandim 0414/Belitung Pimpin Apel Siaga Pengamanan Jelang Pilkada Belitung Timur 2020

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar memimpin apel kesiapsiagaan pengamanan menjelang pelaksanaan Pilkada Belitung Timur

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Suasana apel kesiapsiagaan pengamanan Pilkada Beltim 2020 yang dipimpin Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar di Halaman Koramil Manggar, Selasa (8/12/2020) pagi. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar memimpin apel kesiapsiagaan pengamanan menjelang pelaksanaan Pilkada Belitung Timur, Selasa (8/12/2020) pagi di halaman Koramil Manggar.

Mustofa mengatakan apel ini sebagai bentuk kesiapan TNI dalam turut membantu polisi dan pemerintah daerah dalam menyukseskan pesta demokrasi besok Rabu (9/12/2020).

Ia mengatakan sudah menerjunkan sebanyak 120 personelnya yang akan dibagi dalam tugas dan tanggung jawab di masing-masing wilayah penugasan.

"Saya selaku Dandim mengingatkan dan mengimbau sekaligus memerintahkan kepada anggota mengerti akan tugas pokok serta selalu jaga netralitas TNI. Tidak berpihak kemanapun dari masing-masing paslon," kata Dandim.

Ia juga menekankan bahwa akan selalu mendukung pengamanan dan menyukseskannya. Ia juga mengingatkan bahwa penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada Beltim harus dijalankan sehingga pelaksanaan pemungutan suara besok berjalan dengan aman dan lancar.

Ia berharap seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya supaya terpilih pemimpin yang sesuai dengan harapan dan keinginan masing-masing warga. Ia berharap selama pemungutan suara besok tidak ada permasalahan.

"Apabila ada yang menonjol dan berpotensi membahayakan segera laporkan sesuai hirarki kepada yang tertua di lapangan agar berperan aktif. Mari kita laksanakan tugas dan perintah ini sebaik-baiknya agar berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif," harap Dandim. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved