Breaking News:

Berita Belitung

Pospam Pantai Wisata Tanjungpendam Ingatkan Pengunjung Terapkan Prokes

Para petugas gabungan selalu stand by di posko yang dibangun tepat di belakang gerbang masuk pantai yang menjadi tujuan masyarakat Tanjungpandan.

(posbelitung.co /dede s)
Anggota Pospam Pantai Wisata Tanjungpendam melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung, Rabu (23/12/2020). 

POSBELITUNG.CO -- Pasca pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2020, enam pos pengamanan dan layanan telah siaga di beberapa objek vital di Kabupaten Belitung, satu di antaranya di gerbang Pantai Wisata Tanjungpendam.

Para petugas gabungan selalu stand by di posko yang dibangun tepat di belakang gerbang masuk pantai yang menjadi tujuan masyarakat Tanjungpandan.

Para pengunjung yang masuk diharuskan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

"Peran kami di sini selaku anggota pospam Tanjungpendam menekankan kepada pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jadi bagi yang tidak menggunakan masker tidak diperkenankan masuk," ujar Kapospam Iptu Abdul Harris kepada posbelitung.co, Rabu (23/12/2020).

Selain itu, kata pria yang menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Belitung itu, para pengunjung pantai Tanjungpendam juga harus menaati kelengkapan aturan lalu lintas seperti menggunakan helm dan lainnya.

Anggota pospam memang tidak akan memberikan sanksi tilang kepada pelanggar hanya bersifat teguran.

"Alhamdulillah selama beberapa hari ini tingkat kesadaran masyarakat cukup baik, hanya satu dua orang yang melanggar," katanya. (posbelitung.co /dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved