Breaking News:

Curi Handphone Iswanto Meringkuk di Sel Polres Belitung Timur

Iswanto alias Ujang (31) digiring ke Mapolres Belitung Timur setelah melakukan aksi penjambretan Handphone

Istimewa dokumentasi Polres Beltim
Iswanto alias Ujang (31) pelaku pencurian Handphone saat berada di Sel Polres Belitung Timur. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Iswanto alias Ujang (31) digiring ke Mapolres Belitung Timur setelah melakukan aksi penjambretan Handphone, sebelumnya pelaku juga melakukan pencurian di tempat berbeda.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Ghalih Widyo Nugroho meceritakan kejadian pada hari Rabu (23/12) lalu sekitar pukul 13.30 WIB, korban Gizka (15) saat sedang menelpon diatas sepeda motor di ruas jalan raya Desa Padang, Kecamatan Manggar, tapi secara tiba tiba pelaku merampas handphone milik korban dan langsung melarikan diri ke arah hutan.

"Korban berteriak meminta tolong kepada masyarakat sekitar, kemudian masyarakat menghubungi anggota polres Beltim bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian," ujarnya Kamis (24/12/2020).

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 2.500.000,- dan melaporkan kejadian tersebut ke polres Belitung timur.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan keterangan dari korban yang memberi tahu ciri ciri pelaku, kemudian tim opsnal Satreskrim Polres Belitung Timur melakukan penyelidikan.

Saat tim berada di sekitar Desa Padang, tim opsnal Satreskrim Polres Beltim melihat laki laki yang sesuai dengan ciri-ciri yang diceritakan oleh korban.

Selanjut anggota opsnal sat Reskrim Beltim melakukan penangkapan terhadap laki - laki tersebut, dan mendapati 1 unit handphone Oppo A5s warna biru milik korban ada padanya.

Anggota opsnal sat Reskrim Belitung timur melakukan pengembangan terhadap pelaku dan di dapat bahwa satu unit handphone merk Oppo warna biru beserta 1 buah charger merk Vivo warna putih di kontrakan yang berada di Dusun Harapan, Desa Lalang Jaya, Kecamatan Manggar yang sebelumnya pada (13/12) juga telah melakukan pencurian handphone milik Lian.

"Anggota opsnal sat Reskrim polres Beltim melakukan penggeledahan di kediaman pelaku dan benar ditemukan 1 unit handphone merk Oppo warna biru. Kemudian anggota opsnal Satreskrim Polres Beltim membawa pelaku serta barang bukti ke polres Beltim untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," bebernya.

(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved