Breaking News:

Dream Team XI versi Zlatan Ibrahimovic: Tak Ada Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messi

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memilih 11 terbaik versi dirinya yang membentuk sebuah Dream Team XI. Siapa saja mereka?

TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memilih 11 terbaik versi dirinya yang membentuk sebuah Dream Team XI. Siapa saja mereka? 

Dream Team XI versi Zlatan Ibrahimovic: Tak Ada Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messi

POSBELITUNG.CO - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memilih 11 terbaik versi dirinya sendiri berisikan nama-nama yang memiliki ikatan emosional atau diidolakan sang bomber dalam kariernya.

Tak ada sosok Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo dalam Dream Team XI tersebut.

"Saya memiliki sebelas orang berdasarkan kemampuan mereka atau karena keterikatan. Mereka yang telah memberi saya sesuatu dalam karier," katanya kepada Sportkeek, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Mayoritas pemain pilihan Ibra adalah mereka yang pernah bermain bersama dia dalam karier panjangnya.

Di posisi kiper, bomber 39 tahun itu memilih Gianluigi Buffon, rekannya semasa di Juventus.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini Bikin Liverpool Gelisah, Pemuncak Klasemen Terancam Lengser

Di depan Buffon, Ibrahimovic meletakkan dua bek sentral legendaris Italia yang juga mantan rekannya di klub, Fabio Cannavaro dan Alessandro Nesta.

"Buffon adalah kipernya. Sungguh tim spesial di Juventus saat itu. Saya punya kenangan indah."

"Ketika itu, saya masih muda dan semua orang memperlakukan saya seperti saya memperlakukan para pemain muda di Milan saat ini. Mereka mengajarkan banyak hal," ujarnya.

Di pos bek sayap kiri, Ibrahimovic memilih Maxwell, rekan setianya yang bermain bareng di Ajax Amsterdam, Inter Milan, Barcelona, dan PSG.

Gianluigi Buffon (kiri, atas), Zlatan Ibrahimovic (dua dari kiri atas), Pavel Nedved (dua dari kiri, bawah), dan Fabio Cannavaro (kanan, bawah), saat masih memperkuat Juventus.
Gianluigi Buffon (kiri, atas), Zlatan Ibrahimovic (dua dari kiri atas), Pavel Nedved (dua dari kiri, bawah), dan Fabio Cannavaro (kanan, bawah), saat masih memperkuat Juventus. (BIOGRAFIA FUTBOL)
Halaman
12
Editor: M Ismunadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved