Breaking News:

Jelang Semifinal Piala Super Spanyol, Koeman Beri Kabar Terbaru soal Messi, La Pulga Bakal Absen?

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memberikan kabar terbaru kondisi Lionel Messi menjelang laga semifinal Piala Super Spanyol melawan Real Sociedad.

TWITTER.COM/BARCELONA
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada, Sabtu (9/1/2021). Messi tidak mengikuti pertandingan 2x45 menit itu dikarenakan kurang fit. 

Jelang Semifinal Piala Super Spanyol, Koeman Beri Kabar Terbaru soal Messi, La Pulga Bakal Absen?

POSBELITUNG.CO - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memberikan kabar terbaru soal kondisi Lionel Messi menjelang laga semifinal Piala Super Spanyol melawan Real Sociedad.

Barcelona akan menghadapi Real Sociedad dalam pertandingan semifinal Piala Super Spanyol di Stadion Nuevo Arcanngel, Rabu (13/1/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Ronald Koeman mengatakan semua pemainnya berada dalam kondisi bugar, termasuk Lionel Messi, yang sempat tidak fit dalam laga Liga Spanyol melawan Granada, 9 Januari 2020.

"Ada beberapa pemain yang sempat tidak fit, termasuk Lionel Messi, itu alasannya kami menarik dia keluar dalam laga melawan Granada," kata Koeman.

"Sekarang semua pemain sudah siap diturunkan melawan Real Sociedad, walau mungkin mereka kehilangan waktu melakukan persiapan."

"Real Sociedad adalah tim yang kuat dan Barcelona perlu melakukan langkah selanjutnya," ucap Koeman menambahkan.

Baca juga: Setan Merah Kudeta Liverpool, Fabinho: Fokus Kami Tidak Hanya pada Man United

Kehadiran Lionel Messi jelang laga versus Sociedad layak untuk disyukuri Barcelona.

Messi bertanggung jawab mencetak tujuh gol dan dua assist dalam tujuh laga terakhir Barcelona di LaLiga. 

Baca juga: Dinkes Belitung Masih Tunggu Vaksin, Sekitar 1400 Vaksin Akan Digunakan Tenaga Kesehatan

Jumlah tersebut menjadikan Messi pemain dengan kontribusi gol terbanyak dibandingkan para pemain lain di Liga Spanyol pada rentang waktu yang sama. 

Oleh karena itu, Barcelona juga mencatat hasil impresif dengan tidak pernah kalah selama delapan pertandingan pada semua kompetisi sejak 8 Desember 2020. 

Baca juga: Satu Pemain Bisa Gantikan Lionel Messi di Camp Nou, Samuel Etoo: Dia Melakukan Hal Luar Biasa

Ada arti mendalam di balik pelukan megabintang Barcelona, Lionel Messi, dengan pelatih Barca, Ronald Koeman, seusai menggilas Juventus di Liga Champions.
Ada arti mendalam di balik pelukan megabintang Barcelona, Lionel Messi, dengan pelatih Barca, Ronald Koeman, seusai menggilas Juventus di Liga Champions. (TWITTER.COM/SPORT)

Koeman pun tak menampik Barcelona menunjukkan perbaikan, terutama di lini serang.

"Tim ini menyerang dengan lebih bagus. Kami punya lebih banyak pemain yang datang dari lapangan tengah dan para pemain bertahan juga sangat bagus," tutur Ronald Koeman. 

"Saat ini Barcelona sudah lebih percaya diri," ucap Koeman lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Koeman Beri Kabar Terbaru soal Lionel Messi Jelang Piala Super Spanyol

Editor: M Ismunadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved