Breaking News:

Berita Belitung

Beredar Video Pertandingan Futsal Ricuh, Begini Tanggapan Kadispora

Di media sosial tersebar video pertandingan futsal yang berakhir ricuh di GOR Tanjungpandan, Kamis (27/1/2021) malam. Tampak pada video berdurasi 15

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Fery Laskari
istimewa
Terkait kejadian tersebut, Pos Belitung masih berupaya mengonfirmasi kejadian tersebut kepada penyelenggara.(Posbelitung.co/Tangkapan Layar)   

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Di media sosial tersebar video pertandingan futsal yang berakhir ricuh di GOR Tanjungpandan, Kamis (27/1/2021) malam. Tampak pada video berdurasi 15 detik permainan memasuki babak adu penalti.

Setelah pemain berkaus biru dongker menendang bola, tendangan tersebut gagal bersarang ke gawang. Menyusul pemain berkaus merah memasuki lapangan melakukan selebrasi. Namun kemudian pemain yang berada di pinggir lapangan mulai masuk ke lapangan dan terjadi kericuhan.

Di video lainnya, terlihat pula antar pemain juga beberapa suporter saling dorong hingga gawang terjatuh. Penonton lain juga terlihat melerai kericuhan yang terjadi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung Subagio menyayangkan dan menyesalkan terjadinya kericuhan pada pertandingan futsal tersebut. Seharusnya, event tersebut harusnya bisa menjadi program pembinaan dalam cabang olahraga futsal. Sehingga muncul bibit pemain berpotensi yang bisa membawa nama Kabupaten Belitung mencapai prestasi yang lebih tinggi.

"Sangat disayangkan dan disesalkan. Kami harapkan tim yang akan bertanding menjaga emosi dan sportivitas," katanya.

Ia juga mengimbau para pemain, official hingga suporter bisa saling menjaga diri dan menjaga protokol kesehatan. Sehingga dalam event olahraga tersebut tidak ada klaster baru berkaitan pandemi Covid-19.(Posbelitung.co/Adelina)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved